Sabtu, 31 Januari 2015

Fitur BBM Sekarang Beredar Versi Bajakan Di Google Play



Walaupun secara resmi, sesuai tanggal yang ditetapkan, BlackBerry Messenger (BBM) hadir di perangkat berbasis Android dan iOS, namun sampai sekarang, khususnya wilayah Indonesia, hal tersebut masih terkendala. Mungkin dapat dibilang jutaan orang, baik pengguna Android dan iOS di seluruh dunia menunggu hadirnya BBM di perangkat mereka. dp bbm Setelah lama ditunggu, akhirnya yang mereka harapkan tiba. BBM untuk Android dan iOS telah dirilis.

Namun sayangnya, mungkin karena banyaknya yang mengunduh mengakibatkan server BlackBerry menjadi lambat dan mengakibatkan tidak semua pengguna perangkat Android dan iOS, khususnya yang berada di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengoperasikannya untuk pertama kali. dp bbm lucu Sesaat setelah resmi dirilis, bermunculan banyak aplikasi dengan judul BBM for Android bertebaran di Google Play. Dikarenakan euforia yang berlebihan mengakibatkan tidak sedikit yang mengunduh aplikasi palsu tersebut. Dikarenakan palsu ada banyak kemungkinan yang disebabkan setelah mengunduh dan menginstalnya. dp bbm terbaru Salah satunya adalah upaya para cybercriminal yang memanfaatkan momen ini untuk menyebarkan malware berkedok BBM untuk Android di Google Play.

Memang agak susah untuk mengidentifikasi mana aplikasi yang asli karena hampir semua produk palsu tersebut menggunakan logo BBM dengan nama BBM for Android. Yang pasti, dp bbm lucu bergerak sebagai referensi dan panduan tidak resminya, BBM for Android hanya dikeluarkan oleh BlackBerry bukan atas nama developer atau perseorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar