Jumat, 16 Januari 2015

Samsung Luncurkan Rayuan Buat Akuisisi Blackberry

Samsung, raksasa smartphone asal Korea Selatan membuat kabar mengejutkan ketika mengungkapkan rencananya untuk mengakuisisi BlackBerry. Cara reset blackberry Namun apa yang diincar Samsung di balik rumor akuisisi ini? Dilansir TheNextWeb, berdasarkan laporan sumber anonim, diketahui jika di balik akuisisi ini Samsung berusaha untuk mengambil portofolio dan paten BlackBerry. Tips reset blackberry Memang BlackBerry memiliki portofolio yang kaya mulai dari produk handset seperti smartphone hingga divisi software baik dari BB OS hingga aplikasi messenger, BBM. Baru dikabarkan akan diakuisisi Samsung, BlackBerry sudah kebanjiran untung dengan saham perusahaan yang naik cukup pesat. Cara reset bb Setelah rumor akuisisi oleh Samsung ini mulai menyebar luas, saham perusahaan asal Kanada ini naik drastis hingga menyentuh 29 persen. 

Sayangnya, rencana Samsung bakal mengakuisisi BlackBerry ini hanya menjadi rumor saja. Cara setting email bb Hal tersebut dikarenakan BlackBerry langsung bertindak cepat dan buru-buru membantah kabar tersebut. "BlackBerry tahu bila ada kabar yang menyatakan ketertarikan Samsung untuk membeli BlackBerry. Tips setting email bb BlackBerry belum melakukan diskusi apapun dengan Samsung terkait hal itu. Cara setting email blackberry Aturan dari BlackBerry juga tidak memungkinkan kami untuk mengomentari rumor atau spekulasi tersebut," ujar perwakilan BlackBerry seperti dilansir PhoneArena.

Sebelumnya, Reuters menyebutkan jika petinggi dua perusahaan diberitakan sudah bertemu minggu lalu untuk menganalisis dan menentukan proses akuisisi BlackBerry oleh Samsung. Cara membeli bb bekas Sebagai awalan, Samsung kemungkinan besar akan membeli BlackBerry dengan harga Rp 94 triliun. Tips membeli bb bekas Akan tetapi setelah bantahan yang diluncurkan perusahaan pimpinan John Chen tersebut, sepertinya rumor besar ini tidak lebih dari spekulasi saja. Tips membeli blackberry bekas Itulah tadi sekiranya informasi terbaru yang bisa kami hadirkan untuk anda semua, semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda sekian dari kami terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar