Minggu, 25 Januari 2015

HTC Segera Hadirkan Smartphone Kamera Kualitas Tinggi One M9



HTC One M9 diprediksi siap diperlihatkan pada publik di acara Mobile World Congress (MWC) 2015 yang diselenggarakan bulan Maret nanti. spesifikasi htc m8 eye Menjelang perilisannya di awal Maret mendatang, HTC One M9 kembali terkuak wujud aslinya. Setelah sebelumnya sempat beredar dalam jepretan foto yang sedikit kabur, harga htc m8 eye maka Phandroid (22/1) berhasil membeberkan nampak jelas dari generasi HTC One ketiga ini. Dari bocoran gambar tersebut, terlihat jika HTC One M9 masih akan mengusung desain yang mirip dengan HTC One M8 yang sudah beredar di pasaran. kelebihan dan kekurangan htc m8 eye Caing metal khas HTC masih akan disematkan di smartphone flagship terbaru dari perusahaan asal Taiwan ini.

Namun, dari foto tersebut terlihat ada beberapa perbedaan dari versi sebelumnya yaitu letak tombol power yang berpindah. spesifikasi htc desire 616  Jika tombol power di HTC One M8 berada di bodi atas, maka di varian HTC One M9 ini tombol power bergeser ke bodi samping kanan (seperti iPhone 6). harga htc desire 616 Dipindahnya tombol power ini kemungkinan untuk makin memudahkan pengguna untuk mengakses tombol tersebut dengan layar lebar yang diusung HTc One M9 nantinya. Untuk spesifikasinya sendiri, dari bocoran informasi yang sudah beredar sebelumnya, kemungkinan besar HTC One M9 bakal beredar di pasaran dengan dibekali spesifikasi seperti layar 5,5 inci Quad HD (1440x2560 piksel) kelebihan dan kekurangan htc desire 616 yang bakal menghadirkan tampilan layar jernih dan RAM 3GB yang membuat pengguna bebas menjalan banyak aplikasi.

Selain itu, untuk prosesornya sendiri, HTC One M9 ini akan didukung Qualcomm Snapdragon 805 quad-core. spesifikasi htc desire 820 Internal memori sebesar 64GB dan eksternal storage berupa slot microSD yang sanggup menampung data hingga 128GB juga menjamin keleluasaan pengguna memasukkan beragam data dari aplikasi hingga foto atau video kualitas HD ke HTC One M9. harga htc desire 820 Ke semua spesifikasi juga akan didukung baterai berdaya 3.500 mAh dan Android 5.0 Lollipop dipilih HTC untuk menjadi sistem operasi smartphone ini. kelebihan dan kekurangan htc desire 820 Berbicara tentang waktu perilisannya sendiri, kemungkinan besar HTC One M9 ini akan dirilis pihak HTC pada 1 Maret mendatang atau satu hari sebelum dibukanya gelaran MWC 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar