Jumat, 16 Januari 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Honor Holly

Kemunculan proyek smartphone Android murah, Android One, oleh Google memang mulai mengancam beberapa vendor besar, tak terkecuali Huawei. Spesifikasi zte zmax Perusahaan China tersebut tak mau kalah dengan meluncurkan smartphone murah mereka sendiri dengan nama Huawei Holly. Harga zte zmax Huawei sedianya akan mulai memasarkan Honor Holly di India pada tanggal 16 Oktober.. Menurut kami, Honor Holly punya potensi besar untuk diluncurkan di pasar Asia lain yang suka dengan smartphone-smartphone murah ke depannya. Kelebihan dan kekurangan zte zmax Indonesia pun bisa jadi akan segera mencicipi Huawei Holly dalam waktu dekat. Di India sendiri Huawei akan membanderol Honor Holly dengan harga USD 114 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. 

Meski dibanderol dengan sangat murah, Honor Holly bukanlah smartphone sembarangan. Smartphone 5 inci tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi IPS dengan layar beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Spesifikasi android one Tidak berhenti di situ, untuk berkompetisi dengan Android One yang rata-rata memang mengusung hardware termurah yang terbaik, Huawei membenamkan prosesor Quad-core MediaTek 1,3 GHz dengan dukungan RAM 1 GB dan ROM 16 GB! Harga android one Jika itu belum cukup, Honor Holly sudah mempunyai mempunyai dua kamera, yakni kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kelebihan kekurangan android one Bahkan, kamera belakang dari Honor Holly sudah dipersenjatai dengan lampu kilat LED.

Smartphone ini juga dijamin dapat bertahan seharian penuh dengan sokongan energi dari baterai berkapasitas 2000 mAh. Spesifikasi blackberry passport Tak salah bila, Honor Holly nantinya menjadi kompetitor kuat smartphone murah lain seperti Motorola Moto E dan Xiaomi Redmi 1S. harga blackberry passport Demikianlah tadi informasi review smartphone huawei Honor Holly yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, kelebihan dan kekurangan blackberry passport semoga artikel diatas bisa menjadi referensi sebelum anda membelinya. Sekian dari saya sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar