Rabu, 07 Januari 2015

Ini Dia Tablet Xiaomi MiPad terbaru


Siapa dari anda yang tidak mengenal pabrikan besar yang satu ini, Xiaomi adalah salah satu vendor gadget yang sedang laris manis dan naik daun saat ini. Spesifikasi Xiaomi Mi3 Kali ini mereka dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah Tablet yang diberi nama Xiaomi MiPad. Harga Xiaomi Mi3 Tentu saja tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi3  Xiaomi MiPad tampaknya segera hadir di pasar Asia Tenggara setelah beberapa waktu lalu terdeteksi di Malaysia sudah akan segera buming.

Tablet yang bakal mengusung layar 7,9 inci ini akan dilaporkan PhoneArena, sudah terdaftar dalam lembaga perizinan SIRIM yang sama dengan TENAA China dan FCC di Amerika Serikat. Spesifikasi Xiaomi Mi4 Kemungkinan besar, tablet terbaru Xiaomi ini bakal meluncur ke pasaran di kisaran harga USD 209 atau setara Rp 2,5 jutaan. Harga Xiaomi Mi4 Dengan harga tersebut, Xiaomi MiPad bakal mengusung spesifikasi seperti layar 7,9 inci dengan resolusi (1536x2048 piksel), prosesor quad-core 2.2 GHz Nvidia Tegra K1, RAM 2GB. Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi4  Internal memori sebesar 128GB yang membaut penggunanya bebas menginstall aplikasi ke dalam perangkat tablet ini.

Selain itu, Xiaomi MiPad ini akan dibekali kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai berdaya 6.700 mAh. Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Sayangnya, tablet Xiaomi ini dikabarkan bakal hadir di pasaran dengan opsi WiFi only saja. Namun tak menutup kemungkinan Xiaomi akan menambahkan varian yang dilengkapi slot SIM card. Untuk waktu perilisannya sendiri, Harga Xiaomi Redmi 1S Xiaomi MiPad ini kuat diperkirakan bakal hadir di kuartal pertama tahun 2015. Kelebihan Kekurangan Xiaomi Redmi 1S Demikianlah informasi terbaru Xiaomi MiPad yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga wacana diatas dapat bermanfaat dan bagi anda yang lagi mencari sebuah tablet, kami sarankan lebih baik menunggu kahdiran tablet pintar ini ke Indonesia. Sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar