Sabtu, 10 Januari 2015

Strategi Whatsapp Awal Tahun 2015

Siang sobat tekno kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang fitur terbaru dari aplikasi terlaris dan mendapat rangking satu saat ini yakni aplikasi Whatsapp. Jika sebelumnya Anda hanya bisa menggunakan WhatsApp hanya untuk chattingan saja, tahun depan mungkin Anda sudah bisa memakai aplikasi milik facebook itu untuk menelepon teman-teman Anda. Aplikasi Cuaca Terbaik Ya, sebuah situs bernama Android World berhasil mendapat sebuah screenshots yang memperlihatkan fitur baru di WhatsApp, Aplikasi Peramal Cuaca yakni voice call. Menurut situs asal Belanda tersebut, Aplikasi Cuaca Terbaru WhatsApp diketahui tengah melakukan uji coba terhadap fitur panggilan telepon yang diprediksi bekerja mirip berkirim pesan atau gambar, Daily Mail.

Fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon pada seluruh teman di daftar kontak, Aplikasi Musik Android bahkan sembari menggunakan handset atau earphone Bluetooth. Kemungkinan besar voice call yang bisa dibuat lewat WhatsApp tidak akan melahap pulsa Anda, tetapi menggunakan jaringan internet alias paket data. Aplikasi Musik Terbaik Meskipun masih dalam tahap uji coba, rencana penambahan fitur voice call merupakan langkah yang cukup strategis dalam pertempuran aplikasi messaging yang mulai memanas. Sebelumnya, Aplikasi Musik Terbaru WhatsApp, Line, dan WeChat sudah lebih dulu memulai perang dengan pesan suara atau voice messaging.

Langkah ini juga membuat WhatsApp akan menjadi penantang Skype, Aplikasi Bahasa Inggris Terbaik yang sampai saat ini masih menjadi pilihan utama untuk voice call atau video call. Aplikasi Bahasa Inggris Terbaru Itulah tadi informasi terbaru dari aplikasi Whatsapp yang bisa kami berikan untuk anda semua, Aplikasi Bahasa Inggris semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar