Minggu, 04 Januari 2015

Baterai Sony Xperia Z3 Ternyata Dipakai E3

Pagi sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan membahas review salah satu produk Sony yang berasal negeri Asia dan merupakan salah satu vendor gadget terbesar di jagad raya saat ini. Sony menjadikan tahun ini sebagai milik smartphone andalan mereka, Xperia Z3 dan 'keluarganya' Xperia Z3 Compact dan Z3 tablet. Namun, terdapat satu lagi smartphone baru Sony yang cukup menarik perhatian, yakni Kelebihan Kekurangan Xperia E3. Ponsel ini memang berbeda dengan jajaran Xperia Z3 yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Harga Xperia E3 Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan oleh Sony. Tapi jangan salah, Spesifikasi Xperia E3 tidak kalah tangguh dari Xperia Z3.

Satu keunggulan Xperia E dari smartphone kelas menengah ke bawah lain adalah kapasitas baterai yang dibawanya. Harga Xperia Z3 Jika smartphone kelas dua jutaan lain biasanya hanya membawa baterai berkapasitas di bawah 2000 mAh, Xperia E3 justru mengusung baterai berkapasitas 2330 mAh. Oleh Sony, ketahanan baterai Xperia E3 diklaim sama dengan yang dibawa oleh Spesifikasi Xperia Z3 yang sejatinya punya kapasitas 3100 mAh. Keputusan Sony untuk membenamkan baterai 'besar' di Xperia E3 menuai pujian tersendiri, sebab smartphone ini tidak seperti Kelebihan Kekurangan Xperia Z3 yang membutuhkan energi besar untuk menjalankan prosesor atau layar supernya. Alhasil, Sony menyatakan bila Xperia E3 dapat bertahan hidup hingga dua hari.

Selain mengandalkan kapasitas baterai besar, hardware dari smartphone yang mulai dijual bulan lalu oleh Sony tersebut tidak lah mengecewakan. Tips Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia Xperia E3 telah menggunakan OS Android KitKat 4.4 untuk memacu prosesor Quad-core Snapdragon 400 dengan frekuensi clocking 1,2 GHz miliknya. Tips Memaksimalkan Sony Xperia Hebatnya, Xperia E3 juga telah dibekali dengan teknologi 4G LTE dengan dukungan RAM 1 GB dan ROM 4 GB. Cara Memaksimalkan Sony Xperia Di samping itu, smartphone yang dijual dalam empat pilihan warna tersebut sudah memakai layar LCD IPS 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Itulah tadi review yang bisa kami hadirkan untuk anda semua, semoga dapat bermanfaat terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar