Kamis, 22 Januari 2015

Fujitsu Siapkan Notebook Berdaya Baterai Super Hebat


Rata-rata laptop atau notebook di pasaran biasanya hanya mampu bertahan hidup 3-4 jam. cara upgrade os froyo ke gingerbread Jangka waktu pendek itu bahkan bagi beberapa orang tergolong lama. Nah, bagaimana jadinya bila ada laptop yang bisa terus hidup hingga 20 jam? tips upgrade os froyo ke gingerbread Fujitsu baru saja merilis sebuah notebook yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Broadwell generasi ke lima, yakni Fujitsu Lifebook S935K. cara upgrade os android 2.2 ke 2.3 Menariknya, Fujitsu mengklaim bila notebook barunya itu mampu bertahan hidup hingga 20 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Bagaimana bisa?

Ternyata Fujitsu S935K tidak hanya dibekali dengan satu baterai, tetapi dua baterai sekaligus. Android lollipop 5.0 Baterai kedua Lifebook S935K berada di bagian dalam laptop dan bertugas menambah masa pakai laptop hingga 4 jam. kelebihan android lollipop Ya, meskipun digunakan tanpa baterai internal sekalipun, Lifebook S935K bisa dipakai nonstop hingga 15,9 jam, Tech Radar (20/01). download android lollipop Bukan hanya mengandalkan waktu pakai yang lama, Lifebook S935K dilengkapi dengan layar IGZO 13,3 inci. Terdapat pula pemutar DVD yang dapat diganti dengan mudah.

Anda juga bisa menemukan teknologi koneksi lokal Near Field Communication (NFC) pada notebook yang berjalan dengan Windows 8.1 ini. aplikasi olahraga terbaik Sayangnya untuk saat ini belum jelas kapan Fujitsu akan mulai menjual notebook supernya tersebut berikut harga resminya. aplikasi olahraga gratis Itulah tadi informasi teknologi tentang notebook yang dapat bertahan selama 20 jam nonstop dengan hanya satu kali pengecasan yang dapat kami hadirkan untuk anda pada kesempatan ini. download aplikasi olahraga Semoga artikel diatas dapat berguna dan bisa menambah wawasan kalian, sekian dari kami sampai jumpa lagi di lain waktu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar