Kamis, 15 Januari 2015

UC Browser Segera Hadir Di Dalam Facebook

Siang sobat tekno untuk pertama kalinya, Facebook bekerja sama dengan mobile browser untuk salah satu fitur real-timenya. Tips Membeli HP Bekas Nah, aplikasi browsing yang beruntung itu adalah UC Browser. Setelah menjadi browser mobile pihak ketiga nomor satu di dunia, UC Browser kembali menghadirkan kejutan dengan melakukan kerja sama dengan jejaring terbesar di dunia, Facebook. Tips Membeli Android Bekas Kerja sama tersebut memungkinkan tambahan fitur notifikasi real-time Facebook di UC Browser tanpa perlu memasang aplikasi lain. Tips Membeli HP Android Bekas Untuk mengakses notifikasi Facebook, pengguna cukup log in ke dalam akun Facebook mereka melalui versi terbaru UC Browser dengan masuk ke dalam pilihan Menu - Add-on - Facebook - Facebook Notification.

Setelah itu, pengguna akan langsung menerima notifikasi Facebook, bahkan setelah keluar dari aplikasi UC Browser. Cara Membuat Smartphone Menjadi Modem Bila masih terasa ada yang belum 'beres', Anda bisa mengelola notifikasi apa saja yang ingin Anda terima sehingga Anda hanya akan menerima notifikasi yang penting. Tips Membuat HP Modem Penambahan fitur notifikasi Facebook di UC Browser tentu membuat pengguna tidak perlu repot-repot memasang banyak aplikasi, dan Cara Membuat HP Menjadi Modem hanya memanfaatkan satu aplikasi untuk semua kebutuhan mobile internet.

Sebelumnya, Facebook dan UC Browser juga pernah berkolaborasi, tepatnya bulan Junia 2014. Cara Pindah Aplikasi MicroSD Tanpa Root Saat itu, UC Browser merilis add-on 'Browse Facebook Faster' agar membuka laman Facebook lebih cepat dengan bantuan teknologi Cloud Acceleration. Tips Pindah Aplikasi Ke MicroSD Tanpa Root Nah, di masa depan kira-kira kolabirasi apa lagi yang akan dibuat oleh UC Browser dan Facebook? Cara Pindah Aplikasi Tanpa Root Demikianlah tadi informasi terbaru tentang aplikasi UC Browser yang akan bekerja sama dengan facebook yang dapat kami hadirkan untuk anda sekalian, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat – sobat semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi di lain kesempatan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar