Minggu, 18 Januari 2015

Jam Tangan Bisa BBM'an, Intip Yuk !!

BlackBerry mengumumkan jika aplikasi messenger BBM akan tersedia pada wearable gadget seperti jam pintar dari Android Wear. dp bbm Menggunakan gelaran CES 2015 untuk mengumumkan kehadiran BBM ke perangkat Android Wear, BlackBerry mengklaim jika nantinya pengguna BBM dapat berkomunikasi dengan lebih cepat dan personal kapanpun dan di manapun. dp bbm lucu Menurut perusahaan research Canalys 1 , pengapalan jam pintar dalam setahun diperkirakan bertumbuh lebih dari 28 juta unit di tahun 2015 dan lebih dari 60 juta di tahun 2017. dp bbm terbaru Hal ini membuat BlackBerry merasa perlu untuk merilis aplikasi chatting BBM ke perangkat ini hingga pengguna wearable gadget juga bisa merasakan serunya berkirim pesan lewat BBM.

Melalui jam pintar berbasis Android, pengguna BBM yang aktif dapat mengakses pesan BBM mereka secara langsung dari jam pintar mereka tanpa harus mengakses ponsel pintar mereka. aplikasi bbm "BlackBerry berkomitmen untuk selalu mendengarkan masukan dari pengguna kami dan mengintegrasikan fitur-fitur baru dan para partner untuk meningkatkan pengalaman chatting menggunakan BBM, cara install bbm widows phone  " ungkap Herman Li, Senior Vice President, BBM Engineering and Product Management, BlackBerry dalam press release yang diterima merdeka.com. tips install bbm windows phone "Integrasi BBM untuk mendukung teknologi wearable adalah salah satu cara kami untuk meningkatkan kemampuan portofolio kami dan menyediakan pilihan yang menyenangkan dan memudahkan untuk pengguna kami mengakses teknologi BlackBerry yang multi-platform." tambahnya.

BBM untuk Android Wear akan sendiri telah mendukung banyak fitur seperti menerima notifikasi di jam ketika ada pesan baru masuk, melihat pengirim pesan dan mengintip pesan, membaca pesan secara keseluruhan, navigasi pesan, dan menghapus notifikasi dengan gerakan yang mudah. cara hilangkan notifikasi bbm nyangkut Selain itu pengguna nantinya juga bisa membalas pesan tanpa mengetik dengan menggunakan Google Now atau memilih dari pesan yang sudah ditentukan untuk dengan cepat membalas pesan tersebut. tips hilangkan notifikasi bbm nyangkut BBM untuk Android Wear akan tersedia di berbagai tipe jam yang berbasis Android Wear dari berbagai pabrikan. cara hilangkan bbm nyangkut Dengan mengunduh BBM di ponsel pintar Android, BBM untuk fitur Android Wear di jam akan secara otomatis tersedia. Aplikasi BBM untuk platform Google Android Wear sendiri akan mulai tersedia di awal 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar