Rabu, 14 Januari 2015

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Telah Bocor, Intip Yuk

Selamat Sore teman- teman tekno, kali ini kami akan memberikan bocoran lengkap dari gadget terbaru Xiaomi yang tak akan lami lagi rilis. Cara agar hp Android tidak lemot Tak sampai sehari lagi Xiaomi bakal merilis ponsel terbarunya. Tips agar Android tidak lemot Jelang peluncurannya bocoran sebuah ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Mi5 pun merebak di dunia maya, termasuk soal performanya di aplikasi benchmark. Cara agar Android tidak lemot Melihat bentuknya, desain ponsel Xiaomi itu masih sama dengan saat pertama kali bocor ke internet. Namun kali ini sudah hadir dalam bentuk nyata, tak seperti dulu yang cuma dalam bentuk hasil render.

Sekilas bentuknya tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Mi4, yang punya desain tegas dengan bagian ujung yang membulat. Cara pindah kontak bbm Tapi bagian sisinya agak berbeda, kali ini Xiaomi memberikan bentuk yang agak pipih. Kemungkinan Xiaomi memang ingin menonjolkan sisi ini, terutama bila merujuk pada teaser ‘super-thin’ yang diumbarnya beberapa hari lalu. Tips Pindah Kontak bbm Android Bentang layarnya juga kelihatan agak besar, gosipnya menyebut Mi5 memang punya ukuran layar 5,7 inch. Sedangkan resolusi layarnya seperti kutip dari GSM Arena, Rabu (14/1/2015), disebutkan sudah mendukung QHD (2560x1440 pixel). Cara Pindah Kontak BBM Ke Android Bersamaan dengan bocoran gambar itu, juga tampak hasil benchmark yang dimiliki Mi5. Terlihat ponsel ini sanggup menorehkan skor sebesar 46.866 poin di aplikasi AnTuTu.

Cukup tinggi memang, tapi belum bisa dibilang istimewa karena skor tersebut hanya selisih sedikit dengan OnePlus One dan HTC One M8 yang masih pakai prosesor quad core Snapdragon 801. Cara atur privasi akun facebook Sedangkan Mi5 kabarnya sudah pakai prosesor octa core Snapdragon 810. Xiaomi sendiri dipastikan menggelar sebuah acara pada 15 Januari nanti di Beijing, Cara atur privasi akun fb China yang juga dihadiri. Artinya, tak perlu menunggu lama untuk membuktikan bocoran-bocoran ini. Tips atur privasi akun fb Demikianlah Informasi yang bisa kami hadirkan tentang spesifikasi lengkap Xiaomi Mi5 terbaru, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk anda sekalian. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar