Sabtu, 10 Januari 2015

Nokia C1 Terbaru, Spesifikasi Lengkap

Pagi sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan memberikan bocoran tentang smartphone terbaru Nokia. Kemarin telah keluar sebuah rumor yang menyatakan bila Nokia kembali membuat smartphone Android penerus Nokia X. Cara Daftar bbm Android Nah, kini spesifikasi dari smartphone Android Nokia itu naik ke permukaan. Tips Daftar bbm Android Sama dengan tablet Android Nokia N1, perusahaan Finlandia itu ternyata tidak setengah-setengah dalam menghadirkan smartphone Android yang berkualitas. Daftar BBM Di Android Namun dengan harga yang tetap nyaman di kantong. Terbukti, Nokia C1 mengusung layar 5 inci beresolusi sedang, yakni 720 piksel.

Menariknya, dari data yang didapat GadgetBlaze, terungkap bila smartphone Android tersebut dibekali dengan memori internal dengan kapasitas super lega, hingga 32 GB! Cara Upgrade OS Android Terdapat kemungkinan bila Nokia tidak menyediakan slot microSD dengan kapasitas memori sebesar itu. Cara Update OS Android Selain memori 32 GB, Nokia C1 membawa RAM berkapasitas 2 GB, cukup sesuai dengan tren smartphone menengah ke atas terbaru yang rata-rata sudah dilengkapi dengan RAM di atas 1 GB. Tips Update OS Android Nokia C1 nampaknya juga akan menjadi rival kuat bagi Asus ZenFone 5 karena mengusung kamera dengan kekuatan yang sama, di bagian depan berkekuatan 5 megapiksel sedangkan kamera utamanya 8 megapiksel.

Cukup menarik menanti duel keduanya, Cara Mudah Agar HP Android Tidak Lemot sebab baik Nokia dan Asus dikenal sebagai vendor smartphone yang benar-benar memperhatikan kualitas dari kamera smartphone mereka. Nokia terkenal dengan PureView-nya, sementara Asus dengan PixelMaster-nya. Cara Agar HP Android Tidak Lemot Sayangnya belum ada kepastian prosesor apa yang akan disematkan oleh Nokia pada smartphone Android mereka itu. Apakah Nokia C1 akan mengusung prosesor Qualcomm, MediaTek, atau Intel? Tips Agar HP Android Tidak Lemot Demikianlah tadi informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bisa menambah wawasan anda sekalian. Sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar