Kamis, 29 Januari 2015

Inilah Spesfikasi Lengkap Smartfren Andromax C3



Selain Andromax V3s, Smartfren juga memiliki satu lagi produk mobile barunya yang diciptakan untuk menyasar segmen menengah ke bawah bernama Smartfren Andromax C3. Spesifikasi  Andromax C3 ini selain murah, desain yang digunakan serta fasilitas di dalamnya juga tidak mengecewakan. Perangkat mobile ini berfungsi sebagai penunjang gaya hidup profesional para muda yang selalu aktif dan dinamis. harga Andromax v3s  Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan  Andromax C3 hanya dibanderol Rp 499 ribu (termasuk PPN), namun memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengatur kebutuhan layanan info langganan.

"Murah namun bukan murahan, di mana pengguna mendapatkan bonus 600MB selama tujuh hari terhitung sejak diaktivasi," Menurut Djoko, Smartfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat yang terjangkau, spesifikasi Andromax G2 LE di mana pengguna dapat merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena dukungan Dual-Core 1,2GHz dan GPU Adreno 302. Bahkan, harga Andromax G2 LE mampu untuk menunjang kegiatan sehari-hari ataupun hanya sebagai hiburan, yakni menonton video dengan resolusi HD (720p) serta bermain game seru dari Gameloft. kelebihan dan kekurangan Andromax G2 LE "Pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan di manapun, yang menggunakan face detection atau model panorama yang sudah disesuaikan," ujarnya.

Selain itu, Djoko juga menuturkan Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pemula pengguna smartphone, spesifikasi New Andromax G2 dengan menghadirkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat, dengan ketebalan fisik hanya 10 mm dan memiliki tiga pilihan warna yaitu putih, hitam serta abu-abu. harga New Andromax G2  "Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40 persen lebih cepat serta dengan Snapdragon Audio, pengguna dimanjakan dengan pengalaman audio yang lebih baik," katanya lagi. kelebihan dan kekurangan New Andromax G2 Dia menambahkan pengguna juga tidak perlu khawatir akan tersasar saat bepergian karena dilengkapi pula dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS.

Smartfren Andromax C3 bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, juga penggantian baru jika dalam 14 hari setelah pembelian terdapat kerusakan malfungsi dari pabrik. Sumber: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar