Minggu, 25 Januari 2015

Lenovo K3 Music Lemon terbaru,Lihat Yuk !!



Pagi sobat tekno, kali ini kami akan memberikan informasi tentang ponsel terbaru Lenovo yang akan mencoba menyaingi kejayaan xiaomi yang sangat laris manis di tanah air saat ini. spesifikasi lenovo miix 3 Dominasi Xiaomi akhirnya membuat Lenovo bertindak dengan merilis sebuah smartphone murah dengan spesifikasi jempolan. harga lenovo miix 3 Semua itu dilakukan agar mereka bisa menantang Redmi 1S milik Xiaomi yang penjualannya 'gila-gilaan'. Smartphone bernama Lenovo K3 'Music Lemon' itu dipersenjatai dengan hardware kualitas terbaik untuk harga yang sangat murah. kelebihan dan kekurangan Lenovo miix 3 Lenovo diketahui membanderol Lenovo K3 dengan harga yang Rp 1,1 jutaan.

Dengan harga yang sedikit lebih murah dari Xiaomi Redmi 1S yang sudah dipasarkan di Indonesia tersebut, spesifikasi lenovo thinkpad 10 Lenovo K3 diklaim mempunyai spesifikasi yang lebih baik. Tengok saja kehadiran prosesor Quad-core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz yang didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. harga lenovo thinkpad 10 Tentu saja, performanya tidak akan kalah dari Redmi 1S. Selain itu, Lenovo K3 dibekali dengan layar yang lebih besar hingga 5 inci. Sementara Redmi 1S hanya membawa layar berukuran 4,7 inci. kelebihan dan kekurangan lenovo thinkpad 10 Sehingga untuk mendukung performa layar yang lebih besar itu, Lenovo K3 menggunakan baterai berkapsitas 2300. Tentu lebih tinggi dari kapasitas baterai smartphone di kelasnya yang mayoritas di bawah 2000 mAh.

Uniknya, Lenovo juga mencontek gaya penjualan Xiaomi, yaitu lewat internet. spesifikasi lenovo vibe x2 Lenovo dikabarkan hanya akan menjual Lenovo K3 via online saja seperti Redmi 1S. harga lenovo vibe x2 Menarik untuk ditunggu apakah smartphone dengan kamera depan 2 MP dan belakang 8 MP itu akan berjaya seperti Redmi 1S. kelebihan dan kekurangan lenovo vibe x2 Itulah tadi informasi yang dapat kami berikan untuk anda pada kesemptan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik dengan Lenovo lemon tersebut. Sekian dari kami sampai jumpa di lain waktu terima kasih :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar