Jumat, 09 Januari 2015

Galaxy S6 Spesifikasi Dan Harga Samsung Terbaru 2015


Masuk di awal 2015, kehadiran Samsung Galaxy S6 yang bakal jadi smartphone andalan Samsung selama tahun ini makin jelas terlihat. Yang terbaru, gambar foto smartphone penerus Galaxy S5 ini sudah menyebar di dunia maya. Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge Diunggah oleh Toranji.ir, sebuah situs berasal di Iran ini pada 30 Desember lalu mengunggah bocoran gambar Samsung Galaxy S6 yang disandingkan dengan Galaxy S5 dan Galaxy S4. Harga Samsung Galaxy Note Edge Dari bocoran gambar tersebut terlihat jika nantinya Samsung Galaxy S6 akan mengusung desain yang jauh berbeda dibanding dua varian pendahulunya. Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Note Edge Justru, kesan iPhone sangat menonjol dari bocoran gambar tersebut

Vendor smartphone terbesar di Korea Selatan, Samsung, masih diprediksi menyimpan rahasia yang bakal diungkap di CES 2015 minggu ini. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime  Salah satu rumor yang beredar, Samsung akan mengumumkan bila Galaxy S6 akan dijual secara terbatas. Harga Samsung Galaxy Grand Prime Jangan terburu khawatir dulu, sebab Galaxy S6 yang dimaksud di sini adalah Galaxy S6 versi 'Edge'. Galaxy S6 Edge adalah smartphone pertama Samsung yang bakal mengusung layar dengan sisi lengkung ganda. Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime Sebelumnya Samsung lebih dulu membuat smartphone dengan satu sisi lengkung, yakni Galaxy Edge.

Menurut media Korea Selatan, Galaxy S6 Edge akan dijual secara terbatas dan menjadi varian spesial Galaxy S6 yang hanya tersedia sebanyak 10.000 unit saja di tahun 2015 ini, GForgames (05/01). Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 3  Sebelumnya Samsung memang dikabarkan hanya akan membuat sekitar 45 juta Galaxy S6 di tahun 2015 (termasuk Galaxy S6 Edge). Harga Samsung Galaxy S Duos 3 Selain membawa layar 'Dual-edge', Galaxy S6 Edge dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, misalnya prosesor Snapdragon 810/Exynos 7420 berarsitektur 64-bit. Di bagian muka terdapat layar 5 inci (lebih) yang kemungkinan berkualitas Ultra HD atau Quad HD beresolusi 2560 x 1440 piksel. Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy S Duos 3 Demikainlah informasi terbaru Samsung galaxy S6 yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga informasi diatas dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar