Jumat, 09 Januari 2015

Blackberry Siap Rilis Smartphone Rio 2015

Ada banyak rumor mengenai BlackBerry di tahun 2015 mendatang. Beberapa analis mengungkapkan bahwa perusahaan Kanada tersebut akan habis-habisan di tahun depan.  Spesifikasi Blackberry Porche P9983 Benarkah demikian? Sebuah rumor terbaru yang mencuat belakangan ini adalah kehadiran BlackBerry Rio, sebagai smartphone terbaru yang akan rilis di tahun depan, seperti yang dikutip dari Softpedia (20/11). Harga Blackberry Porche P9983 Usai peluncuran gagal dari BlackBerry Z10, perusahaan tentu tidak ingin kehilangan momen lagi. Kini mereka dikabarkan tengah menyiapkan BlackBerry Rio sebagai suksesor Z10. Diperkirakan, BlackBerry Rio nantinya tidak akan mengusung full touch screen, Blackberry Porche P9983 mengingat rumor yang sebelumnya beredar dengan mengungkapkan bahwa tidak ada smartphone baru untuk layar sentuh di tahun 2015.

Sepertinya masih terlalu dini untuk berbicara tentang spesifikasi. Cara BBM di laptop Namun diperkirakan bahwa BlackBerry Rio ini sebenarnya adalah nama dari BlackBerry Z50 yang sebelumnya sudah dirumorkan bakal rilis tahun 2015 mendatang. Tips dan Trik BBM di PC BlackBerry Rio sebagai calon smartphone kelas menengah produsen asal Kanada ini diperkirakan bakal hadir dengan harga di kisaran Rp 3 juta. Tips bbm di laptop Smartphone yang ditargetkan untuk pasar gadget di negara berkembang ini akan hadir di pasaran dengan desain kotak unik yang dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel.

BlackBerry Rio yang juga diklaim sebagai penerus dari BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan dibekali prosesor dual-core 1.5 GHz MSM8960, RAM 2GB, internal memori 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh. Cara Upgrade OS Blackberry Selain itu, smartphone BlackBerry Rio ini juga bakal hadir dengan kemampuan bekerja hingga jaringan 4G LTE hingga bisa memanfaatkan koneksi jaringan cepat ini yang juga mulai hadir di Indonesia. Tips Upgrade OS Blackberry Dilansir Ubergizmo (23/12), kemungkinan besar BlackBerry Rio akan hadir di 2015 mendatang dengan banderol kurang dari USD 300 atau di bawah Rp 3,7 juta. Cara Upgrade OS BB Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan, semoga bermanfaat terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar