Kamis, 15 Januari 2015

Mau Tahu Bocoran Terbaru iOS Versi 9, Intip Tuk

Selamat pagi sobat- sobat tekno tanah air, pada siang hari yang cerah ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang rumor akan dimunculkannya iOS versi 9 terbaru. Cara Upgrade iOS Di awal 2015 ini, banyak perusahaan gadget yang langsung tancap gas mengeluarkan produk terbaru mereka. Tips Upgrade iOS Termasuk Apple yang kini dikabarkan siap merilis iOS 9 sebagai sistem operasi terbaru handset Apple. Memang sudah menjadi tradisi bagi Apple untuk merilis OS baru setiap tahun. Cara Update iOS Di tahun 2015 ini, kemungkinan besar Apple akan merilis iOS 9 pada gelaran WWDC 2015 mendatang.

Kesiapan Apple untuk merilis iOS 9 ini juga terendus dari data Google Google Analytics yang mengungkap adanya perangkat pengusung iOS 9 baru-baru ini, seperti dilansir Ubergizmo. Tips Membeli iPhone Kemungkinan besar perangkat ini adalah handset uji coba iOS 9 yang digunakan para pengembang di kampus Apple di mana sistem operasi sedang digodok. Tips Membeli iPhone Bekas Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui detail fitur dan keunggulan baru yang bakal ditawarkan iOS 9 nantinya. Tips Membeli iPhone Second Kabar yang beredar menyebutkan jika fitur NFC di iPhone 6 dan 6 Plus kemungkinan akan dilepas untuk digunakan pihak ketiga seperti halnya fitur fingerprint yang dilepas secara umum setelah iOS 8 beredar.

Dalam waktu dekat, Apple sendiri dikabarkan bakal merilis update iOS 8 terbaru. Download Aplikasi iPhone Terbaik Mengusung seri iOS 8.1.3, sistem operasi ini kuat diperkirakan akan dirilis minggu depan. Download Aplikasi iPhone Gratis Itulah tadi informasi terbaru rumor Apple yang akan mengeluarkan iOS versi 9 di awal 2015 yang bisa kami hadirkan untuk sobat – sobat sekalian, semoga informasi diatas dapat berguna dan bisa menambah wawasan anda. Aplikasi iPhone Terbaik dan Gratis Bagi kalian pecinta atau pengguna produk dari Apple ini patut untuk menunggu kehadirannya, pastinya iOS 9 ini akan memberikan begitu banyak kejutan didalamnya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar