Senin, 05 Januari 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Bocor Didunia Maya

Pagi sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan membahas pabrikan asal negeri china yaitu Xiaomi. Setelah Redmi Note mulai dirilis di negara-negara Asia, termasuk Indonesia, Spesifikasi Xiaomi Mi3 publik tentu saja menunggu kehadiran penerus dari phablet tersebut. Phablet Redmi Note baru saja dirilis secara resmi di Indonesia sejak dua bulan lalu. Harga Xiaomi Mi3 Namun, hal itu tidak menghalangi Xiaomi untuk segera merilis 'sekuel' dari phablet-nya itu. Nah, ini dia bocoran spesifikasinya! Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi3 Bocoran terbaru tentang spesifikasi Redmi Note 2 baru saja mengemuka di dunia maya.

Dikutip dari Phone Arena, kabar terbaru menyatakan bila Redmi Note 2 akan dilaunching pada bulan Januari tahun 2015. Kelebihan Kekurangan Xiaomi Redmi 1S Perkiraan waktu peluncurannya sendiri di antara tanggal 21 sampai 28 Januari. Selain itu, dari rumor yang beredar diketahui bila Redmi Note 2 akan dijual dalam beberapa varian memori internal, antara lain 16 GB, 32 GB, 64, dan 128 GB. Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Tentu saja ini adalah kabar yang menggembirakan, sebab Redmi Note awal hanya mempunyai kapasitas memori 'flash' internal 8 GB saja. Harga Xiaomi Redmi 1S Menariknya, dari spekulasi harga yang ada Redmi Note dua dengan memori 64 GB hanya masih dijual dengan banderol sangat miring, hanya Rp 3 jutaan. Sementara itu Redmi Note 2 termurah (16 GB) dihargai Rp 2 jutaan.

Dengan harga yang relatif murah, spesifikasi yang diberikan oleh Xiaomi tidak murahan. Menurut GizmoChina, Harga Xiaomi Mi4 Redmi Note 2 mengusung layar dengan ukuran yang sama tetapi resolusi HD 1080 x 1920. Spesifikasi Xiaomi Mi4 Di sektor dapur pacu rumornya ada prosesor Octa-core 64 bit berjenis Snapdragon 615, meski terdapat kemungkinan bila Xiaomi tetap memakai prosesor MediaTek jenis MT6752 untuk menjaga harganya agar tetap terjangkau. Akan tetapi, RAM yang dibawa masih 2 GB. Kelebihan Kekurangan Xiaomi Mi4 Itulah tadi spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 2 yang bisa kami hadirkan untuk anda, semoga artikel diatas dapat bermanfaat terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar