Selasa, 20 Januari 2015

Blackberry Cita Rasa Tempo Dulu Classic Q20 Spesifikasi Lengkap


Siapa dari anda yang tidak mengenal vendor yang satu ini, Blackberry merupakan salah satu pabrikan besar gadget didunia yang sangat terkenal dari dulu hingga saat ini. dp bbm terbaru Beberapa saat yang lalu beredar rumor akan di rilisnya sebuah ponsel spesifikasi tinggi oleh vendor tersebut yang mereka beri nama BlackBerry Classic Q20. Perangkat anyar BlackBerry ini memiliki beberapa keunggulan dari generasi sebelumnya yakni Blackberry Classic yang beberapa saat lalu buming. Kabar tersebut sebenarnya sudah sempat mencuat di tahun kemarin, namun informasi tersebut muncul kembali. Apakah kali ini pihak Blackberry serius dengan kabar tersebut?.

Nah pasti anda penasaran bukan dengan apa saja yang ditawarkan oleh ponsel pintar yang satu ini, baiklah tidak usah menunggu lama berikut simak ulasan lengkapnya. dp bbm lucu Sesuai dengan namanya, Blackberry Classic mengusung desain klasik khas BlackBerry. Akan ada full keyboard QWERTY dan trackpad di bawah layar sentuh 3,5 inci. dp bbm bergerak Spesifikasi lain yang hadir di perangkat ini adalah prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 2515 mAh.

Belum tahu pasti berapa harga yang dibanderol untuk satu unit BlackBerry Classic Q20, namun beberapa pihak menduga BlackBerry tak akan menjualnya terlalu mahal. dp bbm Itulah tadi sekiranya informasi tentang spesifikasi Blackberry Classic Q20 yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda semua. Bagi anda pecinta produk dari Blackberry selayaknya patut untuk menunggu kehadirannya. Sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar