Senin, 26 Januari 2015

Mito Fantasy U A60 Harga dan Spesifikasi Android KitKat



MITO Mobile kembali meluncurkan smartphone Android mumpuni untuk pasar menengah ke bawah di Indonesia. spesifikasi MITO a18 MITO A60 yang mempunyai nama lain Fantasy U mempunyai nilai jual utama yaitu dari sisi desain. harga MITO a18 Dengan cover belakang yang mempunyai tekstur kulit, tampilan smartphone ini terlihat elegan dan berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp 1,6 juta. kelebihan dan kekurangan MITO a18 harga yang akan dipangkas pada periode pre-order melalui website mereka mulai hari ini (22/10) hingga tanggal 2 September mendatang menjadi hanya Rp 800 ribu saja! 

Spesifikasi yang dimiliki perangkat ini cukup untuk mengakomodir kebutuhan dasar komputasi mobile Anda. spesifikasi MITO a330 Dengan prosesor Quad-Core Snapdragon dari Qualcomm yang memiliki kecepatan 1,2GHz dengan modul RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dasar dengan baik.  harga MITO a330 Selain itu Fantasy U menggunakan OS Android Versi 4.4 KitKat. Belum ada kabar apakah mereka akan mendukung Android 5.0 Lollipop. Bagi Anda yang senang mengambil foto, MITO menyertakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP pada smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini. kelebihan dan kekurangan MITO a330 Yang menarik adalah, bersaing di kisaran harga Rp 1,6 juta, MITO akan berhadapan langsung dengan Xiaomi melalui perangkat Redmi 1S mereka. Bagaimana jika dibandingkan satu sama lain? 

Perbedaan datang dari sisi prosesor dan kamera. spesifikasi evercoss at1a Redmi 1S mempunyai prosesor 1,6GHZ yang lebih kencang meskipun menggunakan chipset yang sama serta kamera Fantasy U mempunyai ukuran megapiksel yang lebih besar jika dibandingkan dengan kamera 8MP milik Redmi 1S. harga evercoss at1a Selebihnya, kedua smartphone ini mempunyai spesifikasi yang mirip. Kesimpulannya, jika Anda membeli ketika masa pre-order dengan potongan harga 50 persen, sudah tidak perlu ditanyakan lagi bahwa MITO A60 merupakan smartphone yang lebih menguntungkan untuk dimiliki. kelebihan dan kekurangan evercoss at1a Nah itulah tadi review tentang MITO A60 yang dapat kami berikan pada anda semua, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar