Selasa, 20 Januari 2015

Apa Saja Keunggulan iPhone 6 & iPhone 6 Plus, Intip Yuk

Anda tentu sudah tahu bahwa iPhone telah meluncurkan dua seri smartphone terbarunya lewat iPhone 6 dan 6 Plus. Dari kedua seri ini, tentu ada perbedaan tersendiri. Lalu, manakah yang ingin Anda beli? Simak dulu perbandingan dari kedua seri terbaru iPhone ini.

Ukuran Layar
Perbedaan ukuran menjadi yang paling mencolok dan pertama terlihat. iPhone 6 yang lebih kecil dari iPhone 6 Plus bisa masuk ke saku Anda dengan pas. spesifikasi apple ipad mini Selain itu, ukurannya juga lebih pas dalam genggaman Anda. Namun masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri di area yang lain.

Desain
Kedua seri iPhone ini memiliki tampilan desain yang identik. harga apple ipad mini Yang membandingkan keduanya hanyalah ukurannya saja. iPhone 6 Plus lebih panjang 2cm, lebih lebar 1cm dan lebih tebal 2mm dari iPhone 6. Namun jika Anda adalah sesorang yang sering bepergian, iPhone 6 akan lebih sesuai untuk Anda karena bentuknya yang ramping akan lebih praktis bagi Anda.  Keduanya hadir layer kaca yang kuat dan melengkung di sudutnya. apple ipad mini Layar ini kemudian menyatu hampir tanpa celah dengan chasis alumuniumnya yang membuatnya terasa nyaman dipegang dan terlihat stylish.  Meskipun dengan desain yang sama, desain ini terlihat lebih sempurna pada iPhone 6 karena Anda lebih bisa merasakan kontrol saat menggunakannnya.

Layar
iPhone 6 Plus memiliki layar yang jauh lebih luas dari iPhone 6 yang tentu terasa lebih melegakan. cara ganti tema iphone Smartphone yang lebih besar hadir dengan layar yang juga jauh lebih besar. iPhone 6 hadir dengan layer 4,7inch sementara iPhone 6 Plus tampak lega dengan layer 5,5inch. tips ganti tema iphone Keuntungan menggunakan layar yang lebih lebar akan lebih terasa ketika Anda menyaksikan video atau film favorit Anda, atau berselancar di dunia maya. Resolusi keduanya juga berbeda, iPhone 6 Plus sudah dilengkapi dengan kualitas full-HD dan 401PPI sementara iPhone 6 hadir dengan resolusi 1334x750 pixel dengan 326 PPI. tips dan trik ganti tema iphone Hal ini tentu memberikan iPhone 6 Plus tampilan layer yang lebih jernih dan tajam.

Kamera
Kedua seri memiliki kamera depan yang identik dan bisa menghasilkan foto selfie atau video call yang cukup bagus meskipun dalam kondisi pencahayaan yang cerah. Kamera belakang kedua seri ini juga memiliki beberapa fitur yang sama. aplikasi edit foto gratis Keduanya memakai kamera 8MP, 1,5 micron sensor pixels, dual tone flash, dan phase detection yang membantu kamera iPhone bisa fokus dengan lebih cepat. Perbedaan mencolok dari kamera kedua seri ini adalah iPhone 6 Plus sudah dilengkapi dengan optical image stabilisation (OIS) yang membantu Anda mengambil foto dengan lebih baik. aplikasi edit foto terbaik Caranya yaitu dengan menghilangkan blur yang muncul karena getaran tangan saat Anda mengambil foto. 

Dalam pencahayaan yang cukup, Anda tidak akan terlalu menyadari perbedaannya karena kamera ini mampu menangkap foto dengan cukup cepat sehingga mampu meminimalisir getaran yang muncul. aplikasi edit foto Namun dalam kondisi pencahayaan yang kurang, OIS pada iPhone 6 Plus baru menunjukkan kemampuannya. Foto akan terlihat lebih tajam dan warnanya juga lebih jelas. Nah, sudah tahukah Anda mana yang akan Anda beli? Tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus resmi di Oke Shop, Global Teleshop, Global APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller). Sumber: Situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar