Selasa, 13 Januari 2015

Jam ZenWatch Asus Teknologi Terbaik

Pagi sobat tekno, kali ini kami akan membahas tentang sebuah jam tangan produksi dari vendor terkenal saat ini yaitu Smartwacth Asus. Spesifikasi Asus Zenfone 4 Smartwatch milik Asus ternyata diam-diam sudah siap dijual ke pasaran. Terbukti Asus sudah memajangnya di salah satu situs milik Google. Harga Asus Zenfone 4 Seperti yang dilansir oleh Android Central, jam tangan pintar Asus ZenWatch sudah muncul sebagai salah satu gadget yang siap dijual di Google Play Store. Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 4 Ya, meski pun sudah tampil di Google Play Store, calon pembeli masih belum bisa mendapatkan smartwatch ini, sebab masih Asus masih belum membuka penjualan resmi ZenWatch.

Agar tidak membuat calon pembeli semakin penasaran, Asus telah menampilkan harga dari smartwatch yang telah resmi diperkenalkan pada bulan September lalu itu. Spesifikasi Asus Zenfone 5 Berbeda dengan Apple yang membanderol mahal smartwatch-nya, Asus hanya menyematkan harga USD 199 atau sekitar 2,4 juta untuk membawa pulang ZenWatch. Harga Asus Zenfone 5 Dengan harga yang cukup terjangkau untuk smartwatch terbaru, Anda bisa mendapatkan smartwatch dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 5 Asus ZenWatch sudah dilengkapi dengan layar touchscreen persegi dengan bentang 1,63 inci. Selain itu, smartwatch cantik yang sekilas mirip Apple Watch itu mempunyai RAM 512 GB dan ROM 4 GB untuk membantu kinerja prosesor Snapdragon 400 1,2 GHz.

Dan seperti smartwatch lain di pasaran, pengguna bisa menemukan fitur-fitur kesehatan seperti penghitung langkah kaki, kalori terbakar, hingga detak jantung. Spesifikasi Asus Zenfone 6 Semua itu bisa dilakukan oleh smartwatch berlapis Gorilla Glass 3 ini berkat adanya 9 buah sensor yang terpasang padanya. Harga Asus Zenfone 6 Sayangnya, Asus ZenWatch masih belum muncul di Google Play Store Indonesia saat kami  mencoba menelusuri keberadaannya. Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 6 Tetapi, jika melihat pasar smartwatch Indonesia yang terus menggeliat, bukan tidak mungkin bila Asus akan menjual ZenWatch di tanah air. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan, semoga bermanfaat terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar