Senin, 26 Januari 2015

Harga LG G Flex 2 Terbaru, HP Octa Core Terbaik



Selamat berseluncur di bolg saya sobat, padakesempatan ini saya akan membahasa salah satu produk gadget dari pabrikan LG yang memukau banyak mata pada saat pameran berlangsung. spesifikasi LG wine smart LG sukses membuka gelaran CES 2014 dengan meluncurkan salah satu handset flagship miliknya yaitu LG G Flex 2 yang menjadi smartphone layar melengkung dengan spesifikasi menawan. harga  LG wine smart Menjadi penyempurna dari varian LG G Flex yang pertama, dikabarkan jika LG G Flex bisa ditekuk hingga membentuk sudut lebih dari 50 derajat. kelebihan dan kekurangan LG wine smart Untuk spesifikasinya sendiri, LG G Flex2 hadir dengan layar P-OLED 5,5 inci 1080p yang mana lebih kecil dari layar G Flex generasi pertama yang memiliki layar 6 inci. Layar ini diklaim LG telah dilindungi dengan bahan yang lebih kuat 20 persen dari Gorilla Glass 3.

Selain itu, LG G Flex2 untuk sementara menjadi smartphone dengan performa paling handal di pasaran karena telah mengusung prosesor octa-core Snapdragon 810 MSM8994 64-bit yang dikombinasikan dengan RAM 3GB, dan GPU Adreno 430. spesifikasi LG g3 stylus Urusan fotografi, smartphone ini juga telah dibekali kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS+, Laser autofocus, dan dual LED flash. Harga LG g3 stylus Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera 2,1MP yang didukung sensor gerakan tangan yang diklaim dapat mempermudah penggunanya kala mengambil foto selfie. kelebihan dan kekurangan LG g3 stylus Beralih ke masalah konektivitas, LG G Flex2 sudah mendukung hingga jaringan 4G LTE. Ada juga WiFi, Bluetooth 4.1, dan microUSB 2.0.

Smartphone yang sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop ini juga kaya fitur seperti fast charging yang dapat mengisi baterai berdaya 3.000 mAh yang diusungnya dalam waktu singkat dan fitur healing di bagian belakang bodinya yang bisa menghilangkan bekas goresan benda tajam hanya dalam waktu 20 detik saja (dalam suhu ruangan). spesifikasi Motorolla moto e Pihak LG sendiri menyebutkan jika smartphone ini akan mulai dilepas secara global pada kuartal pertama tahun 2015. harga motorolla moto e Namun, masih belum diketahui bocoran smartphone layang melengkung ini nantinya di pasaran. kelebihan dan kekurangan motorolla moto e Demikianlah tadi informasi tentang review dari LG G Flex 2 yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar