Kamis, 22 Januari 2015

Tablet Asus Fenopad 7 Spesifikasi Quad-core 64-bit



Jajaran tablet Asus kembali bertambah, kali ini pabrikan yang juga terkenal akan notebooknya itu menghadirkan sebuah tablet lawas bercita rasa baru dengan performa lebih dahsyat. spesifikasi asus zenfone 4s Asus Indonesia telah merilis tablet FonePad 7 seri terbaru atau FE375CXG. Meski sebagian besar hardware dari tablet itu masih sama seperti FonePad terdahulu, tapi kini Asus telah membenamkan sebuah prosesor canggih sekelas 'otak' komputer. harga asus zenfone 4s Di bagian dapur pacu FonePad 7 terbaru, Anda bisa menemukan prosesor Quad-core Intel Atom Z3530 yang mempunyai kecepatan clocking hingga 1,3 GHz. kelebihan dan kekurangan asus zenfone 4s Performa dari FonePad 7 pun bertambah karena prosesor Intel itu sudah mengusung sistem arsitektur 64-bit yang bisa meningkatkan pemrosesan data dalam satu waktu.

"Tablet ASUS Fonepad 7 FE75CXG diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z 3530 yang merupakan prosesor andalan kami untuk segmen mobile. spesifikasi asus fenopad 8 Prosesor Intel Atom Z3530 memiliki 4 core dan yang sudah mendukung teknologi pemrosesan 64-bit menawarkan performa komputasi handal, kemampuan grafis yang memukau dan ketahanan baterai yang mumpuni, harga asus fenopad 8 " jelas Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia. FonePad 7 FE375CXG juga dibekali dengan RAM 1 GB DDR3 plus memori internal sebesar 8 GB. kelebihan dan kekurangan asus fenopad 8 Bila pengguna merasa memori penyimpanan itu kurang, terdapat slot kartu microSD yang bisa dipakai untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB.

Selain perubahan prosesor, FonePad 7 FE375CXG membawa layar LED Backlight WXGA 7 inci beresolusi 1280 x 800 piksel yang dilengkapi dengan teknologi in-plane switch (IPS) serta dukungan multitouch. spesifikasi asus padfone x mini Bagian luar layar dari FonePad 7 terbaru ini dilapisi oleh anti-fingerprint coating. harga asus padfone x mini Anda juga masih bisa melihat deretan hardware lain seperti kamera depan dan belakang masing-masing 2 MP dan 5 MP, baterai berkapasitas 4030 mAh, dan Dual speaker depan berteknologi ASUS SonicMaster pada tablet yang dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta ini. kelebihan dan kekurangan asus padfone x mini Itulah tadi sekiranya informasi tentang Asus Fenopad 7 yang dapat kami berikan untuk anda semua, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar