Selasa, 20 Januari 2015

App LINE Menjadi Aplikasi Chatting Teralis

LINE, aplikasi messenger dengan 170 juta pengguna aktif di seluruh dunia, telah mengumumkan merek karakter aslinya, LINE FRIENDS berhasil meraih dua penghargaan paling bergengsi lisensi di Hong Kong: LIMA Asian Licensing Awards dan Asian Licensing Awards, sekaligus memantapkan kehadiran perusahaan ini untuk menjadi merek dengan karakter yang paling disukai di Asia. cara ganti tema android  LINE FRIENDS, adalah merek karakter dari mobile messenger LINE yang termasuk rangkaian karakter-karakter asli- Brown, Cony, Sally, Leonard, James, Jessica, Boss dan Edward.

Pertama kali digunakan sebagai stiker-stiker di LINE Messenger, LINE FRIENDS kemudian lahir kembali sebagai karakter-karakter merchandise yang terdiri dari 3.300 jenis barang, termasuk pakaian, alat tulis, produk-produk rumah tangga yang sangat disukai oleh para penggemar LINE di seluruh dunia. Pada 12 Januari lalu, tips ganti tema android LINE FRIENDS diumumkan sebagai pemenang dari Best Asian Property of The Year, sebuah penghargaan tertinggi, bersaing ketat dengan para kompetitor lainnya. Penghargaan ini sendiri diberikan oleh LIME Asian Licensing Awards, cara mengganti tema hp android sebuah ajang penghargaan yang pertama kali dimulai pada 2014 lalu dan dibentuk untuk menghargai kinerja serta kreativitas yang luar biasa di industri lisensi. 

LINE FRIENDS dikenal sebagai yang menawarkan pengalaman yang unik kepada para pecinta karakter di seluruh dunia serta yang berkembang pesat dan cara atasi USB tidak terditeksi menjadi sebuah merek karakter global dalam waktu yang sangat cepat sejak tahun lalu. Sehari setelah pengumuman, tips atasi USB tidak terditeksi LINE FRIENDS sekali lagi mendapatkan penghargaan dari Asian Licensing Awards (ALA), dan meraih trofi Best Asian Property yang sekaligus membuktikan dirinya sebagai pemimpin di industri lisensi. cara mengatasi USB tidak terditeksi Ajang ALA ini diadakan oleh Hong Kong Trade Development Council, yang merekoknisi merek-merek berlisensi dengan pencapaian yang luar biasa sepanjang tahun lalu.

"Memenangkan kedua penghargaan LIMA dan ALA merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena keduanya ibarat penghargaan Oscar di bisnis karakter." cara merubah sinyal menjadi 3G LINE FRIENDS juga diapresiasi karena pertumbuhannya yang sangat pesat dan memiliki potensi besar di pasar sebagai karakter-karakter yang paling disukai semua umur dan jenis kelamin. tips bikin sinyal 3G hp android LINE FRIENDS juga telah mengungguli sejumlah karakter-karakter Jepang yang sudah lebih dulu terkenal. Terhadap penghargaan-penghargaan ini, LINE mendedikasikannya kepada para penggemar LINE FRIENDS di seluruh dunia. cara mengganti sinyal edge menjadi 3G hp android "Untuk membalas cinta yang telah kami terima dari para penggemar, kami akan terus menawarkan lebih banyak variasi produk LINE FRIENDS di lebih banyak tempat di seluruh dunia." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar