Jumat, 30 Januari 2015

Spesifikasi Lengkap Jam Tangan Canggih Apple Watch



Sejak diperkenalkan berbarengan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sampai sekarang Apple hanya mengatakan bahwa jam tangan digital mereka yang disebut juga dengan nama Apple Watch itu akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. spesifikasi iPad mini Memang tidak seheboh pemberitaan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus atau juga iPad terbaru, harga iPad mini namun kemunculan Apple Watch tetap ditunggu karena banyak orang penasaran seperti apa kehebatan jam tangan digital besutan Apple tersebut apabila dibandingkan dengan produk milik kompetitor mereka. kelebihan dan kekurangan iPad mini Sayangnya sampai sekarang, dalam website resminya, Apple hanya menuliskan Apple Watch akan diluncurkan pada tahun 2015 dan tidak ada penjelasan detail kapan tanggal resminya.

Diperkirakan bahwa Tahun Baru China dan awal musim semi tahun 2015 akan jatuh sekitar bulan Februari. spesifikasi iPad Air 2 Oleh karenanya, rumor yang sedang hangat kali ini adalah Apple akan meluncurkan Apple Watch sekitar bulan Februari 2015 mendatang. harga iPad Air 2 Banyak yang iri saat salah satu petinggi Apple, Kevin Lynch mendemonstrasikan Apple Watch di acara peluncurannya hari ini. Tak salah memang, karena banyak media dan orang yang hadir di acara tersebut menilai Apple Watch sangat canggih dan juga cantik. Lalu, kapan jam tangan pintar pertama Apple itu akan masuk ke pasar? kelebihan dan kekurangan iPad Air 2 Mungkin bukan hanya Anda yang bertanya-tanya jadwal kehadiran Apple Watch di etalase-etalase toko gadget di berbagai negara di dunia. Sebab, smartwatch yang satu ini memang cukup spesial dibanding jam tangan pintar milik vendor lain.

Dari materialnya saja, sudah bisa dikatakan Apple unggul dari para pesaingnya. Lapisan bodi dari Apple Watch dibuat dari bahan alloy khusus dari stainless steel, sehingga tampak mengkilat indah tetapi tetap kokoh. spesifikasi iPad pro Sedangkan, beberapa bagian lainnya terbuat dari aluminium hingga emas 18 karat! Apple juga mendesain smartwatch pertama mereka dengan konsep customizable alias mudah dibongkar pasang sesuai selera pemiliknya. harga iPad pro Mirip dengan Moto 360, tali atau strap dari Apple Watch dapat diganti-ganti dengan beragam pilihan warna yang eye catching, termasuk sebuah strap berbahan logam yang lebih elegan. Apple total akan merilis Apple Watch dalam 3 varian yang menyesuaikan gaya pemiliknya, seperti kelebihan dan kekurangan iPad pro varian reguler, Sport, dan Edition. Kabar buruknya, penggemar wearable gadget belum bisa menjumpai Apple Watch tahun ini. Sebab, Apple rencananya baru akan menjual smartwatch tersebut pada tahun 2015 nanti. Harga yang diberikan pun lebih mahal ketimbang smartwatch kompetitor, seperti milik Samsung dan Motorola. 

Apple mematok Apple Watch dengan harga awal USD 349 atau setara dengan Rp 4,1 juta, Mengingat ini adalah harga awal, terdapat kemungkinan nilanya bisa bertambah setelah sampai di tanah air. Sumber: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar