Minggu, 18 Januari 2015

Ingin Punya Koneksi Internet Cepat, Inilah Tips Dan Triknya

Selamat pagi sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa opsi atau tips mudah untuk mempercepat koneksi internet pada smartphone android. aplikasi android terbaik Setiap pengguna smartphone tentu mendambakan koneksi stabil dan ngebut di smartphonenya. aplikasi android Sebenarnya ada cara sederhana untuk menjaga koneksi tetap pada performa maksimalnya. Untuk pengguna smartphone Android dengan OS di atas GingerBread, maka mereka cukup mengatur settingan jaringan smartphone mereka di menu mobile network. aplikasi android terlaris Pengguna smartphone Android dapat mengatur jaringan dengan memilih mode WCDMA only dibanding menu auto mode (default) ataupun GSM only.

Sedangkan untuk Anda pengguna Android yang masih menggunakan OS Android GingerBread ke bawah, cara buka password jika lupa pada android jika Anda tidak menemukan menu mobile network, maka Anda bisa mengatur jaringan yang menjadi opsi utama untuk digunakan di perangkat smartphone dengan kode tertentu, tips buka password jika lupa pada android seperti di smartphone Samsung dengan kode *#*#2263#*#*. Dengan cara ini, maka smartphone Android akan terus memilih jaringan 3WCDMA atau 3G untuk dijadikan opsi utama. cara buka android jika lupa password   Hal ini membuat koneksi internet akan otomatis lebih cepat dan stabil.

Namun patut diketahui jika menggunakan opsi WCDMA only ini akan mengorbankan kekuatan sinyal, cara mengembalikan file yang hilang pada android  sehingga kemungkinan kekuatan sinyal yang diterima tidak akan begitu maksimal, tips mengembalikan data yang hilang karena smartphone diprogram untuk mengutamakan mengambil jaringan 3G di udara. cara mengembalikan data hilang pada android Itulah tadi sekiranya informasi tentang tips atau cara mudah untuk mempercepat koneksi internet yang bisa kami berikan pada kesempatan ini, semoga dapat berguna dan bisa bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar