Senin, 02 Februari 2015

Hp Keren Huawei Honor 3C



Hari ini, Lazada sebagai pasar e-commerce terkemuka di Indonesia bekerjasama dengan brand ternama, Huawei untuk memperkenalkan produk terbaru Huawei Honor 3C. Smartphone terbaru keluaran Huawei ini menjawab kebutuhan pasar akan gadget berteknologi tinggi dengan memiliki layar beresolusi tinggi, prosesor yang cepat, kualitas gambar yang tajam, dan kamera bagus, serta hadir dengan harga yang terjangkau. Kerja sama antara Huawei dan Lazada ini juga menjadi wujud tren baru di antara perusahaan smartphone terdepan dan konsumer dari brand lain untuk melakukan pengenalan eksklusif secara online, langsung, dan secara efisien. "Semenjak Huawei Honor 3C terbit, Huawei H3C menjadi model yang terpopuler di pasar China dan luar negeri. Hanya 5 bulan, Huawei H3C sudah menjual 4 juta unit, di mana menunjukkan kesuksesan Huawei di bisnis online. Survei mengatakan bahwa pengguna Huawei Honor 3C bisa mempengaruhi 13 orang di sekitarnya. huawei ascend mate 7, spesifikasi huawei ascend mate 7, harga huawei ascend mate 7, kelebihan dan kekurangan ascend mate 7

Huawei Honor 3C bisa menjadi sangat terkenal, alasan yang paling utama adalah karena konsumer senang dengan produk ini." ungkap pimpinan dari PT. Huawei Tech Investment Consumer BG, Nick Lee, dalam press release yang diterima merdeka.com. CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk semakin memperkuat kerjasama kami dengan Huawei dan kami percaya bahwa Huawei H3C akan menjadi smartphone yang sangat terkenal di antara para konsumer. Dengan penawaran khusus yang juga diberikan oleh bank dan partner telco kami, membeli H3C berarti mendapat handphone yang bagus dengan harga yang sangat menarik!". 

Huawei Honor 3C (Huawei H3C) diyakini akan memberikan pengalaman smartphone premium dengan harga sepertiga dari harga ponsel high-end saat ini. Mengusung banyak keunggulan dari segi hardwarenya, Huawei Honor 3C ini hadir di Indonesia dengan mengusung layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang mendukung tampilan HD. Selain itu, smartphone ini juga menggendong prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 2GB yang memberikan kenyamanan dalam bermain game dan menonton video dengan daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari. huawei ascend p7, spesifikasi huawei ascend p7, harga huawei ascend p7, kelebihan dan kekurangan ascend p7.

Dari sektor kamera, smartphone ini didukung kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash yang mampu memberikan hasil yang sempurna meskipun dalam kondisi gelap, serta kamera depan 5 MP yang cocok untuk Anda yang doyan selfie atau video call. Menyokong kamera beresolusi besar, Huawei Honor 3C juga dilengkapi memori yang cukup besar yaitu 8GB di bagian internal dan 32GB untuk eksternal memorinya. Smartphone ini juga hadir dengan mengusung fitur seperti dual SIM card GSM/GSM yang mendukung hingga jaringan 3G. Selain itu, dengan design yang slim dan material yang sempurna, Huawei H3C menjadi nyaman untuk digenggam serta ringan. Huawei H3C tersedia mulai hari ini melalui pre-order eksklusif online di Lazada.co.id dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp 2 juta dengan pilihan warna putih. huawei honor 4x, spesifikasi huawei honor 4x, harga huawei honor 4x, kelebihan dan kekurangan huawei honor 4x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar