Minggu, 22 Februari 2015

Hp Terbaru Buatan Htc Yakni One M9 Siap Mencengangkan Anda, Lihat Yuk



Siang sobat tekno pada kali ini kami akan memberikan bocoran smartphone canggih dari HTC yang terbaru, penasaran ?? simak ulasan lengkapnya berikut. HTC akhirnya mulai terbuka soal bakal smartphone flagship terbarunya, HTC One M9 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dilansir Ubergizmo, melalui situs resminya, produsen smartphone asal Taiwan ini juga membocorkan informasi jika penerus HTC One M8 ini bakal tetap mengusung nama M, sehingga sudah hampir dipastikan jika smartphone flagship terbarunya ini bakal bertajuk HTC One M9. hp android terbaik, hp android terbaru, hp android terlaris, hp terbaik, hp terbaru

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu spesifikasi HTC One M9 ini juga telah beredar di dunia maya. HTC One M9 bakal hadir di pasaran dengan mengusung layar 5 inci Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, 3GB RAM DDR4, kamera utama 20.6MP, dan kamera depan 4MP yang sudah dilengkapi teknologi UltraPixel camera.

Selain itu, smartphone ini juga akan didukung dengan fitur BoomSound stereo speakers, baterai 2.840mAh, dan berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop, serta mendukung hingga jaringan 4G LTE Cat 6. tablet android, tablet android 1 jutaan, tablet 1 jutaan, tablet 1 juta, tablet murah.

Itulah tadi sekilas tentang smartphone terbaru dari HTC yakni Tipe One M9 yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan tentunya juga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Sekian dari saya sampai ketemu lagi terima kasih telah mengunjungi situs ini. root android, root hp android, cara root hp, tips root hp android, cara root hp android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar