Rabu, 11 Februari 2015

Intip Yuk Spesifikasi Canggih Dari Smartphone Sony Xperia Z4 Terbaru



Sony santer diberitakan tidak akan merilis smartphone andalannya, Xperia Z4, di gelaran pameran teknologi MWC 2015 Maret nanti. Namun, publik mungkin tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengetahui beberapa hardware keren di dalam smartphone canggih itu. 

Situs benchmark 'Geekbench' dikabarkan telah mengantongi hasil tes performa smartphone Sony misterius yang digadang-gadang sebagai Xperia Z4, Teknologi ponsel bakal semakin tinggi saja, setelah mulai maraknya penggunaan prosesor 64 bit kini adopsi ukuran RAM besar mulai jadi isu baru. Setidaknya itulah informasi yang hadir bersama spekulasi soal Xperia Z4. sony xperia m2, harga sony xperia m2, harga terbaru sony xperia m2, spesifikasi sony xperia m2, kelebihan dan kekurangan sony xperia m2.

Saat ini sebenarnya untuk ponsel-ponsel kelas atas telah menggunakan ukuran RAM yang terbilang besar yakni dengan kapasitas 3 GB. Tapi ke depannya bisa jadi ukurannya bakal lebih besar lagi, karena bersamaan dengan isu soal Xperia Z4 disebutkan calon ponsel flagship Sony itu akan punya kapasitas 4 GB.

Selain itu Xperia Z4 juga dikatakan mengandalkan prosesor Snapdragon 810 yang telah mendukung komputasi 64 bit. Bila dikaitkan, penggunaan RAM 4GB sejatinya selaras dengan prosesor 64 bit dan Android Lollipop yang sangat mungkin juga akan digunakan Xperia Z4. sony xperia z3x, spesifikasi sony xperia z3x, harga sony xperia z3x, harga terbaru sony xperia z3x, kelebihan dan kekurangan sony xperia z3x.

Karena komputasi 64 bit punya kelebihan di pengenalan RAM yang lebih besar dari 3 GB. Mungkin itu juga yang jadi alasan produsen ponsel saat ini masih mentok memberi RAM berkapasitas 3 GB pada produknya, karena komputasi 32 bit memang hanya bisa mengenal ukuran RAM yang tak sampai 4 GB.

Kembali ke Xperia Z4, ponsel ini disebut juga bakal menawarkan resolusi layar QHD. Bila benar, berarti akhirnya Sony mengikuti produsen ponsel lainya yang telah lebih dulu menawarkannya. Sayangnya dari isu yang beredar tak ada fitur unik yang jadi andalan semacam fitur sidik jari atau yang lainnya. 

Fitur andalan Xperia Z4 masih soal ketahanan terhadap air dengan bekal sertifikasi IP68 dan kamera yang mungkin juga 20 MP seperti pada Xperia Z3. Sedangkan informasi lainnya adalah soal memori internal yang cuma punya satu ukuran sebesar 32 GB. Kemungkinkan ponsel jagoan Sony itu baru akan diumumkan Sony pada kuartal III tahun 2015 mendatang, tapi tak menutup kemungkinan juga bisa lebih cepat. samsung galaxy a series, spesifikasi samsung galaxy a series, harga samsung galaxy a series, harga terbaru samsung galaxy a series, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar