Sabtu, 28 Februari 2015

Nexian Terbaru Bernama Journey One Telah Berhasil Memikat Konsumen Pribumi



Smartphone Android One dari Nexian bernama Journey One resmi dirilis di pasaran dengan mengusung OS Android 5.1 Lollipop yang dibanderol dengan harga terjangkau. Nexian Journey One yang sudah dibekali sistem operasi terbaru dari Google ini bakal dilepas ke pasaran dengan sistem penjualan online dengan harga Rp 999 ribu. Pihak Nexian sendiri sudah menggandeng dua online store terpercaya yaitu blanja.com dan jakartanotebook.com. himax pure III, harga himax pure III, spesifikasi himax pure III, kelebihan dan kekurangan himax pure III.

Selain itu, Nexian juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling untuk smartphone Nexian Journey One 4.500 pembeli pertama smartphone dual SIM ini nantinya akan mendapatkan paket data 4,5 GB secara gratis selama satu bulan.

Nexian Journey One hadir di pasaran dengan membawa keunggulan seperti proses kerja yang bakal lebih cepat berkat sistem operasi terbaru. Kegiatan multitasking pun diklaim dapat dilakukan lebih cepat karena Android 5.1 memiliki performa empat kali lebih baik dibanding Android KitKat. himax polymer octa core, harga himax polymer, spesifikasi himax polymer, kelebihan dan kekurangan himax polymer.

Selain itu, dengan harga di bawah Rp 1 juta, Nexian Journey One juga telah dibekali spesifikasi yang mumpuni seperti layar 4,5 inci FWVGA (480 x 854 piksel), prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan chip Cortex A7, RAM 1 GB, memori internal 8 GB (bisa diperluas hingga 32 GB), 2 slot SIM, kamera 5MP (belakang) dan 2MP (depan), plus sebuah baterai 1.700 mAh.

Menariknya, pihak Nexian juga menyiapkan banyak hadiah bagi 1.000 pembeli pertama smartphone Journey One ini. Voucher belanja senilai Rp 50 ribu dari Traveloka.com dan Tokopedia.com serta voucher Rp 100 ribu dari jakartanotebook.com langsung dibagikan ke 1000 pembeli pertama smartphone ini. himax, himax polymer li, harga himax polymer li, spesifikasi himax polymer li, kelebihan dan kekurangan himax polymer li.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar