Selasa, 17 Februari 2015

Kamera Terbaik Dihadirkan Samsung Tahun 2015



Samsung Electronic Indonesia resmi meluncurkan Smart Camera NX1 sebagai pesaing baru di pasar interchangeable atau mirrorless.? NX1 dibekali berbagai fitur pintar sebagai perkembangan dari rangkaian kamera tipe NX sebelumnya. Perangkat ini sejatinya telah diperkenalkan lebih dulu di Photokina pada September 2014 di Jerman. Kemudian diperkenalkan melalui media Indonesia dalam rangkaian Samsung Forum di Thailand 9-13 Februari 2015. Kehadiran NX1 ini melengkapi rangkaian seri NX sebelumnya yaitu NX30, NX Mini, NX300, NX500 dan NX3000.

Sama seperti kakaknya, NX?30, Samsung NX1 sebagai line-up terbaru dari rangkaian mirrorless camera dirancang sebagai kamera premium. Bentuk NX1 dihadirkan menyerupai model DLSR pada umumnya baik dari bodi, lensa, layar LCD, dan tombol pengaturan yang relatif sama. Meski tetap lebih ringan dari DSLR umumnya. Samsung NX1 rencananya akan dipasarkan Maret di Indonesia dalam dua tawaran paket, yaitu body only dan premium package yang dilengkapi dengan lensa 16-50 mm ditambah vertical grip yang umum ditemui pada kamera DSLR. aplikasi blackberry, aplikasi bb, aplikasi blackberry terbaik, aplikasi blackberry gratis, aplikasi blackberry terlaris

1. Desain Kokoh

Bodi Samsung NX1 dibuat dari bahan magnesium alloy yang kokoh, namun tetap ringan dan kuat karena bahan ini sering digunakan oleh industri penerbangan sehingga menjadikannya bahan terbaik untuk kamera premium. Dengan bahan tersebut, NX1 disiapkan untuk dapat menghadapi berbagai kondisi cuaca. Samsung telah menyiapkan pelapis terutama untuk area-area dimana tombol fungsi berada, sehingga NX1 tetap terlindung dari debu dan cipratan air. Pengguna juga tetap nyaman dalam mengambil gambar paling ambisius di manapun, dalam kondisi cuaca apapun.

2.Kecepatan 

Samsung NX1 mampu menangkap momen dalam kecepatan 15 fps Continous Shooting with AF yang juga didukung oleh High Speed Imaging Engine DRIMe V, sehingga mampu menangkap momen-momen terbaik dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari penggunanya. Kinerja Auto Fokus (AF) Samsung NX1 sangat mendukung untuk menangkap momen yang bergerak cepat. Kecepatan AF mencapai 55ms + 1/8000 shutter speed sehingga pengguna tidak akan ketinggalan untuk mengabadikan satu momen berharga sekalipun.

Meski begitu, hasil gambar tetap tajam dan fokus berkat adanya titik-titik 205 P.D AF yang memenuhi seluruh area layar, baik horisontal maupun vertikal. Sensor yang dilengkapi dengan 205 P.D. AF points itu dapat melacak gerakan yang cepat dari sebuah objek dan memprediksi dan mengikuti ke mana objek bergerak. Kemudian fitur Samsung Auto Shoot (SAS) memungkinkan kamera Samsung NX1 dapat dioperasikan secara otomatis (4A - AF+AWB+AE+Auto Shutter). Kamera dapat memotret  secara otomatis seperti seorang fotografer professional. aplikasi bbm, tema bbm, tema bbm terbaru, tips ganti tema bbm, cara ganti tema bbm.

3. Kualitas Gambar

Sensor yang dikembangkan oleh Samsung untuk Samsung Smart Camera NX1 memiliki struktur BSI APS-C size 28 Mega Pixel CMOS yang dapat mengumpulkan cahaya lebih banyak dibandingkan sensor konvensional. Sehingga dapat memotret dalam keadaan low light dengan lebih baik. Sensor tersebut juga mendukung output 14 bit yang dapat menyimpan lebih banyak data untuk menghasilkan gambar dalam gradasi yang lembut dan latitude yang lebih lebar. Sensor 28MP dapat merekam setiap detil lebih banyak dibandingkan sensor 20MP.

Berkat Imaging Engine DRIMeV, ukuran diode foto yang efektf tetap sama seperti sensor 20MP. Dengan gambar yang dihasilkan oleh sensor 28MP, pengguna dapat mencetaknya hingga ukuran A0 (150dpi) tanpa degradasi, serta dapat memotong dan memilah gambar dengan leluasa. Kualitas gambar Samsung NX1 didukung dengan kemampuan kerja ISO yang sangat tinggi 100-25600 yang dapat ditingkatkan hingga 51200, namun tetap menghasilkan noise terendah yang dimungkinkan oleh Adaptive Noise Reduction Technology. 

Terlebih lagi, titik-titik phase detection yang tersebar di seluruh layar gambar mampu kamera tetap fokus dan menangkap subyek yang tidak berada di tengah layar.??? Sementara? bagi penggemar video, kualitas gambar yang dihasilkan oleh Samsung NX1 ?sekualitas 4K tanpa piranti tambahan. Gambar yang dihasilkan Samsung NX1 memiliki detail yang tajam dan fokus. Hal itu berkat adanya titik-titik 205 P.D AF yang memenuhi seluruh area layar, baik horisontal maupun vertikal. stiker bbm, stiker bbm terbaru, koleksi stiker bbm, tips menambah stiker bbm, cara menambah stiker bbm.

Sehingga untuk foto sederhana jika diperbesar maka masih terlihat detail yang tajam. Tentu gambar yang dihasilkan dari objek di siang hari lebih tajam daripada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar