Minggu, 08 Februari 2015

Dapatkan Casback Dengan Pembelian iPhone 6 di Gerai Resmi



iPhone pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 oleh Apple. Sejak saat itu pula iPhone berhasil membuat sebuah inovasi perubahan dalam teknologi dengan konsep layar sentuhnya yang hingga saat ini masih dapat dikatakan yang terbaik. Tidak hanya itu saja, tampilan antar muka yang sangat user friendly juga membuat iPhone menjadi gaya hidup dalam masyarakat global.

Beberapa waktu lalu, Apple merilis generasi terbaru iPhone lewat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perbedaan palig signifikan dari seri terbaru ini ada di ukuran layar display yang berbeda yakni 4.7 inch dan 5.5 inch. Dengan dilapisi bahan alumunium karbon, body smartphone ini juga terlihat lebih mengkilap, menarik, dan mewah. dp bbm, dp bbm lucu, dp bbm terbaru, dp bbm lucu terbaru, dp bbm lucu bergerak.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hadir dengan tiga varian model dan warna, yaitu 16GB, 64GB dan 128GB beserta pilihan warna silver,gold dan space grey. Generasi terbaru iPhone ini hadir dengan beberapa keunggulan. Diantaranya adalah display resolution yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat.

Berbagai fitur menarik juga telah disematkan kedalam iPhone generasi terbaru ini, yaitu kamera belakang 8MP dan mampu mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah dan hasil yang lebih maksimal. iPhone 6 Plus juga sudah dilengkapi dengan fitur optical image stabilization untuk hasil foto yang lebih tajam. dp bbm, dp bbm lucu, dp bbm unik, dp bbm lucu terbaru, dp bbm unik terbaru.

Untuk Anda para pecinta iPhone yang sudah lama menunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus di Indonesia, penantian Anda telah berakhir. Anda sudah bisa membeli smartphone ini melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reselleryang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai apresiasi untuk pecinta iPhone, Trikomsel bekerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia memberikan cashback sampai dengan Rp 500.000 dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller. dp bbm, dp bbm galau, dp bbm sedih, dp bbm patah hati, dp bbm sakitnya tu disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar