Jumat, 20 Februari 2015

Kabar Terbaru Modem 4G Buatan Huawei Siap Gebrak Pasar 2015



Huawei baru saja meluncurkan dua modem 4G LTE, yaitu 4G LTE mobile WiFi Huawei E5373 dan dongle WiFi Huawei E3372 bekerjasama dengan PT Datascrip selaku distributor tunggal. Untuk modem seri 4G LTE mobile Wi-Fi Huawei E5373 ini, memiliki kecepatan unduh sebesar 150 Mbps dan bisa berbagi WiFi ke 10 perangkat yang berbeda.

"Selain kemampuan standby hingga 300 jam, Huawei seri ini dilengkapi dengan QR barcode. Jadi, Anda hanya cukup memindai barcode tersebut dan akan secara otomatis tersambung dengan koneksi Wi-Fi," ujar Marketing Manager PT Datascrip, Boby Ivan di Jakarta. koneksi internet, cara meningkatkan koneksi, tips tingkatkan koneksi, cara tingkatkan koneksi internet, tips meningkatkan koneksi internet.

Sedangkan seri dongle WiFi Huawei E3372, menurutnya, juga tak kalah hebat. Modem bermodel flash disk ini, memiliki kecepatan unduh sebesar 150 Mbps yang ditunjang juga dengan jaringan 3.5G/3G/2G.

Dari sisi pemasaran, dirinya tidak menampik jika produknya ini memiliki target market konsumen yang berada di wilayah jangkauan 4G. "Ini karena ketersediaan jangkauan operator juga. Jadi, bisa dikatakan konsumennya kami berada pada daerah tersebut," ungkapnya kepada wartawan. aplikasi browser, aplikasi browser terbaik, aplikasi browser gratis, aplikasi browser terbaru, aplikasi browser android

Meski begitu, Boby yakin jika produknya ini bakal terjual di bawah 800 ribu unit. "Kami menargetkan 800 ribu unit. Tapi, kami pun menyadari juga sisi kesiapan operator soal jangkauan 4G ini. Selain itu, juga sisi konsumen yang terkadang lebih kritis memilih 3G karena dinilai sudah lebih baik. Jadi, di tahun pertama ini target tersebut tipis untuk tercapai," tutupnya. aplikasi video, aplikasi video android, aplikasi video terbaik, aplikasi video terbaru, aplikasi video gratis.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda sekalian. Sekian dari kami sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar