Kamis, 26 Februari 2015

Android One Coba Pasar Tanah Air Bekerja Sama Dengan 3 Pabrikan Lokal



Pagi sobat Tekno, Akhirnya saat-saat yang ditunggu oleh fans smartphone Android murah datang. Google bekerja sama dengan vendor lokal sudah bersiap merilis smartphone lini Android One.

Tercatat ada tiga smartphone Android One yang bakal dibuat untuk Indonesia, ketiganya adalah Evercross One X, Mito Impact, dan Nexian Journey. Menurut situs Android One Indonesia, ketiganya dibekali dengan spesifikasi yang mirip. cara mengatasi dp bbm tidak muncul, tips mengatasi dp bbm tidak muncul, cara mengatasi dp bbm tidak bisa ganti, tips mengatasi dp bbm tidak bisa ganti,  cara mengatasi dp tidak bisa ganti .

Anda bisa menemukan layar 4,5 inci FWVGA (480 x 854 piksel), prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan chip Cortex A7, RAM 1 GB, memori internal 8 GB (bisa diperluas hingga 32 GB), 2 slot SIM, kamera 5MP (belakang) dan 2MP (depan), plus sebuah baterai 1.700 mAh. Cukup menggiurkan bukan? Meski mengusung spesifikasi yang sama, tampilan luar dari ketiga smartphone Android One tersebut berbeda.

Tengok saja Mito Impact yang terlihat mengusung konsep bodi kotak tegas khas smartphone milik Xiaomi atau Sony. Sementara Evercross One X dan Nexian Journey memakai desain Candy Bar yang lazim ditemui pada smartphone murah. asus padfone s, harga asus padfone s, spesifikasi asus padfone s, kelebihan dan kekurangan asus padfone s.

Google memang menjanjikan smartphone dengan performa terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu, ketiga smartphone tersebut bakal hadir dengan sistem operasi Android teranyar milik Google, yaitu Android Lollipop 5.1.

Itulah tadi informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang ponsel Android One murah Google yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan sekian terima kasih. lenovo a328, harga lenovo a328, spesifikasi lenovo a328, kelebihan dan kekurangan lenovo a328.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar