Kamis, 26 Februari 2015

Smartphone Berkamera Super Resolusi 41 MP Terbaru Meizu Akan Segera Rilis



Pagi sobat tekno, kali ini kami akan memberikan informasi terbaru dari calon smartphone gahar berkamera 41 MP. Di sektor smartphone, gelar pemilik kamera terbaik masih disandang oleh Nokia Lumia 1020. Namun, gelar itu sepertinya bakal melayang tahun ini. Smartphone yang siap merebut gelar itu adalah Meizu MX5. Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, MX5 akan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 41 megapiksel, sama dengan Lumia 1020. cara meningkatkan koneksi internet, cara menstabilkan koneksi internet, tips meningkatkan koneksi internet, tips menstabilkan koneksi internet.

Namun, Meizu MX5 diklaim lebih unggul dari Lumia 1020 karena mengusung sensor Sony IMX220 yang lebih hebat dari sensor Lumia 1020. Nah, jika rumor ini benar, Meizu MX5 tidak hanya ditasbihkan menjadi smartphone dengan kamera terbaik di platform Android saja, tetapi di semua platform.

Yang tidak kalah menarik, blog teknologi asal China, MyDrivers, melansir beberapa spesifikasi jempolan dari Meizu MX5. Misalnya, layar 5,5 inci beresolusi 2K, prosesor terbaik milik MediaTek, dan RAM berkapasitas 4 GB! cara unroot android, tips unroot android, cara unroot, tips unroot, cara root.

Bahkan, MyDrivers juga menyatakan bila teknologi pemindai sidik jari, mirip dengan TouchID milik gadget Apple. Namun, belum bisa dikonfirmasi di mana Meizu bakal meletakkan sensor sidik jari di tubuh MX5.

Demikianlah tadi informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bisa menambah wawasan untuk anda sekalian. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih. cara menghilangkan iklan, tips menghilangkan iklan, cara menghilangkan iklan di hp, tips menghilangkan iklan di hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar