Minggu, 22 Februari 2015

Lumia 640 Terbaru Smartphone Terjangkau Dari Microsoft



Bukan hanya smartphone-smartphone kelas atas yang bakal meramaikan pemeran gadget MWC 2015 nanti. Smartphone kelas menengah pun siap menarik minat publik, salah satunya adalah Lumia 640. Dikutip dari GSM Arena, Lumia 640 diketahui sedang disertifikasi oleh pemerintah Brazil. Dan kabarnya, smartphone 4G Dual-SIM tersebut siap tampil di MWC 2015 Barcelona di awal bulan Maret. dp bbm islami, dp bbm bersyukur, dp bbm alhamdulilah, dp bbm bismilah, dp bbm berdoa.

Jika melihat daftar spesifikasi yang bocor ke publik, Lumia 640 termasuk smartphone kelas menengah yang patut diperhitungkan. Hal itu tidak lepas dari keberadaan prosesor Quad-core Snapdragon 400, layar 5 inci (720 piksel), dan kamera 8,7 MP yang disematkan padanya.

Yang agak mengecewakan, RAM dan memori internal dari Lumia 640 masih tergolong kecil, yakni 1 GB dan 8 GB saja. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh kamera selfie Lumia 640 yang masih 0,9 MP. Padahal, smartphone kelas menengah lain sudah banyak yang memakai kamera depan 5 MP. dp bbm kata bijak, dp bbm motivasi, dp bbm semangat, dp bbm mario teguh, dp bbm kata mutiara.

Untungnya, Lumia 640 bakal dibanderol dengan harga terjangkau. Kabar baik lainnya, Lumia 640 mempunyai baterai berkapasitas besar, 2500mAh, dan siap menerima sistem operasi Windows 10.
Demikianlah tadi informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, sekian dari kami sampai jumpa dilain kesempatan terima kasih. dp bbm cinta, dp bbm romantis, dp bbm gombal, dp bbm modus, dp bbm rayuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar