Jumat, 20 Februari 2015

Cukup Bermodal Pulsa, Pengguna Telkomsel Bisa Unduh Aplikasi Google Play



Layanan Telkomsel Google Play Store Direct Carrier Billing, baru saja diresmikan. Layanan ini diakui, memungkinkan pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar untuk membeli konten digital di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel. Adapun konten-konten yang dapat dibeli di antaranya adalah: Aplikasi, Games, e-Books dan In-App Purchase/Virtual Items.

Mekanisme pembayarannya adalah dengan membebankan tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau langsung memotong pulsa pelanggan prabayar Telkomsel. Melihat hal itu, tentu saja layanan baru ini mampu menambah pundi-pundi pendapatan Telkomsel melalui target transaksinya. Namun sayangnya, pihak Telkomsel melalui Media Relation Manajernya, Aldin Hasyim, enggan berbagi berapa target dari transaksi melalui opsi alat pembayaran baru ini. power bank, power bank terbaik, power bank terbaru, tips memilih power bank, cara memilih power bank.

"Kalau target kita tidak bisa sebutkan angkanya. Yang pasti, kami cukup optimis dengan layanan baru ini. Karena layanan baru ini memberikan kenyamanan dan memudahkan pelanggan karena menyediakan opsi lain dari alat pembayaran sebelumnya berupa kartu kredit," ungkapnya saat dihubungi. Meski begitu, Aldin memberikan ilustrasi, misalnya saja pelanggan membeli 2 atau 3 aplikasi plus token games setiap bulannya. Secara otomatis hal itu akan membuat nilai transaksi semakin besar. cara menambah ram, tips menambah ram, menambah ram hp android, menambah ram android, tips menambah ram hp android

"Jadi menghitungnya bisa dikali 12 bulan untuk dapat pertahunnya. Sangat mungkin setiap bulan per pelanggan membeli lebih dari 2-3 aplikasi plus token games yang membuat nilai transaksinya makin besar lagi," jelasnya. Saat ini Telkomsel memiliki sebanyak sekitar 20 juta pengguna Android di jaringannya atau 55 persen dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel. Penetrasi Android di jaringan Telkomsel pun terus berkembang, dan selama tahun 2014 meraih angka yang sangat signifikan, yakni mencapai 300 persen di 2014.

Di sisi lain, menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. "Kami berharap layanan Carrier Billing dengan Google Play Store ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan transaksi saat membeli konten digital," ujarnya dalam siaran persnya. cara cek quota internet, tips cek quota internet, cara cek quota internet telkomsel, tips cek quota internet telkomsel, cara cek quota telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar