Sabtu, 21 Februari 2015

Telah Hadir Kacamata Canggih Buatan Sony Google Glass Terbaru



Saat Google Glass hampir lenyap popularitasnya, Sony mengambil kesempatan untuk meluncurkan kacamata pintar mereka, SmartEyeglass. Kacamata pintar tersebut rencananya bakal dilepas oleh Sony mulai bulan Maret nanti. Untuk penjualan pertamanya, SmartEyeglass hanya akan ditawarkan di 10 negara saja, The Next Web. Pre-order SmartEyeglass pun saat ini hanya bisa dilakukan di Inggris dan Jerman saja. dp bbm berdoa, dp bbm islami, dp bbm bersyukur, dp bbm bismilah, dp bbm alhamdulilah.

Berbeda dengan Google Glass, Sony membanderol SmartEyeglass dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 10,5 juta. Lebih murah sekitar Rp 8 juta dari Google Glass. Bukan hanya harga saja yang menjadi daya tarik SmartEyeglass, fitur-fitur yang terpasang di kacamata pintar ini juga diklaim lebih wah dari Google Glass. Tengok saja, SmartEyeglass sudah mempunyai speaker, mic, teknologi NFC (Near Field Communication), dan sensor sentuh untuk mengatur tampilan layar. Namun, SmartEyeglass juga tidak lepas dari kritikan. dp bbm semangat, dp bbm bijak, dp bbm motivasi, dp bbm mario teguh, dp bbm kata mutiara

Beberapa pihak mengaku SmartEyeglass terlalu besar dan berat untuk sebuah kacamata. Dengan frame yang cukup tebal, berat total dari SmartEyeglass mencapai 77 gram. Jika Sony tidak ingin mengulangi kegagalan Google Glass, modifikasi nampaknya perlu dilakukan agar SmartEyeglass lebih ramah terhadap pengguna.

Demikianlah tadi informasi terbaru tentang kacamata canggih dari Sony yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini. dp bbm terbaru, dp bbm cinta, dp bbm romantis, dp bbm gombal, dp bbm modus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar