Selasa, 17 Februari 2015

Seperti Apa Prosesor Terbaru Dari Samsung ??



Samsung telah memastikan akan memproduksi massal prosesor 14 nm. Kini prosesor yang dimaksud sudah terungkap, yakni Exynos 7 yang memang digembar-gemborkan sebagai andalan baru Samsung.Bahkan ada informasi yang menyebut jika performa Exynos 7 mampu melampaui Snapdragon 810 jagoan Qualcomm. Tapi terlepas dari itu, setelah sebatas rumor akhirnya Samsung akhirnya resmi mengumumkan kehadiran prosesor Exynos 7.Prosesor ini masih mengandalkan teknologi octa core big.LITTLE namun dalam versi 64 bit. dp bbm, dp bbm lucu, dp bbm unik, dp bbm lucu terbaru, dp bbm unik terbaru.

Praktis arsitektur yang digunakan juga berubah jadi Cortex-A57 untuk mengejar performa, dan Cortex-A53 untuk efiensiensi daya. Menariknya lagi, Exynos 7 juga telah mendukung instruksi ARMv8 64 bit.Namun sejauh ini masih belum ada informasi soal chip grafis yang ditandem bersama Exynos. Pun demikian, isunya menyebut Samsung akan membenamkan chip grafis Mali-T760 yang kini digunakan oleh Exynos 5433 di Galaxy Note 4.Dengan bekal spesifikasi tersebut, wajar saja bila Samsung menyebut Exynos 7 hanya diperuntukkan bagi ponsel kelas atas. dp bbm, dp bbm terbaru, dp bbm lucu, dp bbm lucu terbaru, dp bbm lucu bergerak.

Sekarang yang jadi teka-teki adalah ponsel yang akan menggunakannya. Namun soal ini sebenarnya telah sejak lama jadi perbincangan. Jadi disebutkan ponsel pertama yang akan menggunakannya adalah Galaxy S6.Untungnya tak perlu menunggu lama membuktikannya, karena calon ponsel jagoan Samsung itu kabarnya akan dirilis pada 1 Maret mendatang di acara Mobile World Congress 2015 yang digelar di Barcelona, Spanyol. dp bbm, dp bbm galau, dp bbm sedih, dp bbm patah hati, dp bbm sakitnya tuh disini.

Demikianlah tadi berita terbaru tentang prosesor Exynos 7 dari Samsung yang bisa kami hadirkan untuk anda pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya buat anda pecinta produk Samsung. Sekian dari kami sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar