Minggu, 21 Desember 2014

Spesifikasi Lengkap Blackberry Classic Terbaru 2014



BlackBerry Limited resmi meluncurkan BlackBerry Classic, ponsel pintar yang ditunggu-tunggu dan dirancang guna memenuhi kebutuhan individu yang produktif serta menghargai kecepatan dan akurasi yang dapat ditemukan di keyboard fisik QWERTY. "BlackBerry mendengarkan setiap masukan dari pengguna kami guna memastikan BlackBerry dapat terus menghadirkan teknologi yang memang dibutuhkan untuk mendukung keseharian mereka dan BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami," ungkap John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry. Meskipun hadir dengan tampilan seperti smartphone BlackBerry pada masa jayanya, BlackBerry Classic menawarkan pengalaman lebih dibandingkan BlackBerry Bold 9900 dengan fitur-fitur seperti Kecepatan browser tiga kali lebih cepat, layar 60 persen lebih besar, daya tahan baterai 50 persen lebih awet, dan lebih banyak variasi aplikasi melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Hadir dengan mengusung layar sentuh 3,5 inci HD 294 dpi yang sudah terlindung Corning Gorilla Glass, layar BlackBerry Classic tergolong tangguh dan bisa memanjakan mata. Selain itu, BlackBerry Classic juga hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon, 2GB RAM, 16GB memori (menerima 128GB kartu uSD), dan kamera 2MP di depan, 8MP di belakang dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih. "BlackBerry Classic adalah perangkat komunikasi tangguh yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengguna BlackBerry Bold dan Curve. Tips Blackberry Ponsel pintar yang aman dan sudah dikenal di tangan mereka, dengan kinerja serta kecepatan yang sangat dibutuhkan agar lebih kompetitif di dalam dunia bisnis yang sangat dinamis."

Komponen premium yang dibawa BlackBerry Classic ini juga didukung dengan BlackBerry 10 OS 10.3.1 yang mengusung fitur-fitur serta ikon terbaru dan instant action bar sehingga fitur-fitur yang biasa digunakan oleh pengguna akan muncul di tengah-tengah layar. Dengan OS terbaru ini, para pengguna mendapatkan akses terhadap fitur-fitur unggul seperti BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Dual app storefronts, dan BlackBerry Hub. Blackberry Lemot Untuk urusan baterai, BlackBerry Classic memiliki baterai yang besar dan battery optimization software yang canggih. Pihak BlackBerry mengklaim daya tahan baterai BlackBerry Classic bisa mencapai 22 jam.

"Ponsel pintar ini menegaskan komitmen kami untuk mendukung pengguna BlackBerry untuk lebih produktif dan mampu melakukan aktivitas bisnis dimanapun. Tips Blackberry Lemot Dengan menghadirkan fitur-fitur yang terpercaya serta menggabungkan sistem operasi BlackBerry terbaru dan merancang browser yang lebih cepat, maka pengguna menjadi lebih yakin bahwa mereka menggunakan ponsel pintar yang luar biasa.". BlackBerry Classic sendiri akan tersedia di seluruh dunia melalui operator dan melalui ShopBlackBerry.com dan Amazon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar