Selasa, 16 Desember 2014

Android Lollipop Akan Mampir Di ASUS ? Intip Yuk

Asus tercatat sukses besar dengan smartphone generasi ZenFone mereka. Baru-baru ini, Asus ketahuan siap memproduksi sebuah smartphone dengan spesifikasi jempolan yang berpotensi dijual murah. Review Asus Zenfone 5 Setelah mendapat update OS Android KitKat di awal bulan ini, ternyata jajaran smartphone ZenFone milik Asus juga akan mendapatkan 'Lollipop'. Kapan? Salah satu forum resmi dari Asus, Sogi, vendor asal Taiwan itu menyatakan bila seluruh smartphone ZenFone akan mendapat update Android Lollipop! Tidak hanya itu, tablet PadFone pun akan mendapat OS terbaru milik Google tersebut. 

Baru di awal tahun ini ASUS mengumumkan peluncuran generasi smartphone murah berkualitas milik mereka, ASUS Zenfone. Berkat penjualan yang sangat spektakuler dalam waktu kurang dari satu tahun. Spesifikasi Asus Zenfone 5 ASUS mengumumkan pembuatan generasi kedua Zenfone.. Dua jenis gadget Asus itu dijadwalkan akan mendapat update Lollipop di tahun 2015 nanti. Akan tetapi, para pengguna PadFone Infinity 2 harus bersabar sebab Asus baru akan memberikan Android 5.0 untuk tablet tersebut pada bulan Juni tahun depan. 



Hal itu nampaknya juga akan terjadi pada tablet PadFone X dan PadFone X Mini. Sementara itu, jajaran smartphone ZenFone lebih beruntung. Sebab, Android Lollipop akan siap diinstal pada bulan April 2015. Mulai dari ZenFone 4, Kelebihan Asus ZenFone 5, dan ZenFone 6 akan menerima Android 5.0 di waktu yang bersamaan. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi seluruh pengguna berbagai varian ZenFone tanah air. 

Semua smartphone Asus berotakkan prosesor Intel Atom itu kini menjadi primadona baru di kelas smartphone murah Indonesia dan beberapa negara di dunia. Hingga tahun depan, Harga Asus Zenfone 5 Diprediksi sudah mengapalkan sekitar 8 juta ZenFone semua varian. Selain pengumuman ketersediaan Android Lollipop, Asus juga diprediksi akan merilis smartphone 'ZenFone 5S' yang mempunyai layar 5,5 inci. Smartphone penerus ZenFone 4S itu diperkirakan muncul ke publik pada bukan Januari 2015. Itulah tadi informasi tentang Kapan Smartphone Asus Yang Mendapat Android Lollipop Tahun 2015 Mendatang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bias menambah wawasan anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar