Selasa, 16 Desember 2014

Smartphone Murah Asus Zenfone 4S, Spesifikasi Kamera 8 MP

Seri terbaru dari keluarga Zenfone telah hadir dengan nama ZenFone 4S (A450CG). Smartphone Android dengan prosesor Intel yang dibanderol seharga Rp 1,6 juta ini diklaim Asus memiliki mesin seperti notebook. Sama seperti seri sebelumnya, ZenFone 4S yang hadir dengan berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black, dan SolarYellow. Review Asus Zenfone 6 Ponsel ini juga memiliki desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium. Smartphone berlayar 4,5 inch ini juga sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) hingga 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Artinya, pengguna tak perlu khawatir muncul goresan di layar walau tak menggunakan lapisan anti gores. 



Layar Zenfone 4S juga dilengkapi teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, sampai 178o. "ZenFone 4S sangat value for money. Hanya dengan Rp 1.599.000, pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4.5 inch IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, dual SIM-card dan segudang fitur ASUS lainnya seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster, dan masih banyak lagi. ZenFone 4S memiliki teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar. Lapisan ini memungkinkan pengguna menggerakan jari dengan lebih lancar dan akurat Ia juga dapat mengurangi menempelnya sidik jari pada layar, membuat layar lebih tahan terhadap tetesan air, debu serta lebih mudah dibersihkan. Spesifikasi Asus Zenfone 6 Teknologi tersebut membawa ZenFone 4S ke level yang sama atau bahkan lebih baik dibanding model smartphone kelas atas lainnya.

Lebih lanjut, tim Riset & Pengembangan Asus juga berupaya keras mengoptimalkan desain hardware maupun software agar ZenFone 4S memiliki waktu respon layar sentuh hanya 60milidetik. "Bisa dikatakan, ini merupakan respon layar sentuh smartphone Android terbaik saat ini, karena rata-rata smartphone Android memiliki respons layar sentuh antara 80 sampai 100 milidetik," sebut Juliana. Kelebihan Asus Zenfone 6 Dari sisi warna, pengguna juga bisa dengan mudah mengganti warna casing belakang ZenFone 4S dengan berbagai pilihan warna ASUS Zencase yang juga akan disediakan di pasar. 

Walaupun dibandrol murah, ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detil.  Kamera pada ZenFone 4S juga memiliki teknologi PixelMaster yang mengombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%serta mengurangi noise pada gambar Dengan kata lain, pengguna tetap dapat mengabadikan ekspresi teman-temannya walaupun dalam kondisi gelap dan tidak menggunakan lampu flashpada kamera sama sekali," papar Juliana lebih lanjut. Harga Asus Zenfone 6 Pada ZenFone 4S, pengguna bisa menikmati 18 mode kamera khusus seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, AllSmiles, dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik. Yang menarik, Asus juga menyediakan teknologi Steady Shot yang mampu menjaga agar kamera tetap memberikan hasil rekaman video yang stabil secara otomatis dan mengurangi goyangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar