Minggu, 14 Desember 2014

iPhone Anda Lemot Karena iOS 7 ? Ini Solusi Downgradenya

iOS 7 memang menawarkan sejuta perbaikan dari iOS versi sebelumnya. Namun, jika Anda sudah mencobanya dan merasa kurang puas, bisa melakukan downgrade kembali ke iOS 6 atau versi sebelumnya. Review iPhone 4S Cara downgrade dari versi iOS 7 ke iOS 6 atau sebelumnya ini pun cukup mudah. Tinggal mengikuti tiga langkah, maka Anda masih bisa menggunakan perangkat Apple kesayangan dengan iOS versi terdahulu. Baiklah tidak usah menunggu lama lagi, berikut simak ulasan lengkapnya,


1. Pilih IPSW yang tepat
Langkah pertama yang harus dilakukan Adalah menyiapkan IPSW yang tepat dengan perangkat Anda. Jika ingin downgrade ke iOS 6, maka pilih iPSW iOS 6 yang sesuai dengan perangkat Anda, apakah itu iPhone 4, 4S, atau 5. Ingat, IPSW yang tepat bagi iPhone 5 adalah iOS versi 6.1.4. Sementara, IPSW bagi perangkat sebelumnya bisa menggunakan iOS 6.1.3. Spesifikasi iPhone 4S Jangan lupa untuk memastikan jaringan. Jangan terbalik antara jaringan GSM ataupun CDMA.
2. Matikan sinkronisasi
Hubungkan iPhone Anda dengan komputer dan upayakan tidak masuk proses sinkronisasi. Jangan lupa untuk membackup segala data dari iOS 7 sebelum Anda menggantinya dengan iOS 6.
3. Tak perlu gunakan DFU
DFU atau Download Firmware Update adalah sebuah mode pilihan yang disediakan ketika melakukan downgrade pada perangkat iOS. Abaikan hal ini karena tidak akan memberikan dampak yang signifikan.
4. Sambungkan dengan iTunes
Setelah tersambung, tekan Alt+klik kiri pada Windows atau Option+klik kiri pada OS X saat muncul pilihan Restore iPhone. Cari IPSW iOS 6 yang sudah Anda unduh dan ikuti langkah-langkah yang ada, Kelebihan iPhone 4S.

Jika semua langkah diikuti dengan benar, dipastikan tak ada masalah yang terjadi pada perangkat Anda. Demikianlah tadi informasi yang bisa kami hadirkan untuk anda pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfat dan dapat menjadi referensi untuk anda pengguna iPhone. Harga iPhone 4S Sekian dari kami, Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar