Jumat, 26 Desember 2014

Samsung Akhirnya Membocorkan Spesifikasi Duo Smartphone Selfienya



Jika berbicara tentang HP selfie, mungkin Samsung belum masuk hitungan dan kalah dari vendor lain macam Microsoft dan Oppo. Namun tidak lama lagi Samsung bakal menyalip dua kompetitornya itu bersenjatakan dua smartphone selfie baru. Gambaran dari dua smartphone selfie anyar Samsung, Galaxy E5 dan E7, semakin jelas setelah detail spesifikasinya bocor di dunia maya.

Dari spesifikasi yang sudah beredar luas itu, terlihat bila keduanya adalah Handphone kelas menengah sehingga kemungkinan besar dibanderol dengan harga yang cukup murah. Salah satu indikasinya adalah kehadiran prosesor Snapdragon 410 di dapur pacu Galaxy E5 dan E7. Prosesor buatan Qualcomm seri Snapdragon 401 memang kerap dipakai oleh smartphone-smartphone kelas low entry dan menengah.

Tetapi jangan khawatir, untuk menutupi kekurangan itu duo smartphone dengan kamera depan 5 megapiksel itu mengusung RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Kombinasi prosesor Snapdragon 401, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB mampu menghadirkan performa pemrosesan data (multitasking) yang lebih cepat dan mumpuni. Sementara itu, perbedaan mendasar di antara Galaxy E5 dan Galaxy E7 adalah ukuran layar, kamera belakang, serta kapasitas baterai. Galaxy E5 oleh Samsung dibekali dengan layar OLED 720p berukuran 5 inci dan kamera belakang 8 megapiksel.

Baterai yang dibawa sudah berkapasitas besar, yakni 2300 mAh. Diprediksi dijual dengan harga yang lebih mahal, Galaxy E7 mengusung layar OLED 720p dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari Galaxy E5, yakni 5,5 inci. Tersedia juga baterai berkapasitas 2950 mAh yang pastinya bisa membuat Galaxy E7 dapat memotret lebih lama dengan kamera utama berkekuatan 13 MP miliknya. Apakah Anda tertarik dengan duo smartphone selfie Samsung tersebut? Source: Situshanphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar