Selasa, 16 Desember 2014

Akan Hadir Blackberry Classic Di Akhir Tahun 2014, Lihat Yuk Spesifikasinya

Ada banyak rumor mengenai BlackBerry di tahun 2015 mendatang. Beberapa analis mengungkapkan bahwa perusahaan Kanada tersebut akan habis-habisan di tahun depan. Benarkah demikian? BlackBerry Classic salah satu contohnya, salah satu smartphone terbaru yang akan dirilis ini akan hadir dengan cita rasa lawas nan klasik. BlackBerry Classic pengusung OS BlackBerry 10 sengaja dibuat untuk pengguna yang setia dengan handset BlackBerry. Alhasil, BlackBerry banyak menggunakan fitur-fitur BlackBerry lawas yang sempat booming. Review Blackberry Z3 Selain itu, BlackBerry juga akan menyematkan game legendaris di handset BlackBerry yaitu BrickBreaker ke smartphone ini nantinya.

BlackBerry Classic nantinya kembali mengusung alat navigasi berupa Trackpad. Tombol khas BlackBerry seperti 'Send', End', 'Menu', dan 'Back' juga bakal kembali dihadirkan. BlackBerry pun menambahkan keypad QWERTY miliknya di BlackBerry Classic. Bedanya, keypad smartphone ini dapat berfungsi sebagai trackpad dan mampu menampilkan keyboard virtual pada layar. Spesifikasi Blackberry Z3 Untuk bocoran spesifikasinya, BlackBerry Classic dikabarkan akan mengusung layar berukuran 3,5 inci. prosesor Snapdragon S4 1,5 GHz, serta RAM 2GB. Sayangnya masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang bakal digunakannya.



Indonesia sendiri bakal berpeluang besar mendapatkan pasokan BlackBerry Classic karena pengguna handset ini yang masih cukup besar hingga saat ini. Kelebihan Blackberry Z3 Pihak BlackBerry sendiri rencananya akan merilis BlackBerry Classic pada 17 Desember esok. Namun masih belum diketahui harga dari smartphone ini nantinya di pasaran. Akan tetapi jika melihat respon pasar, kemungkinan besar BlackBerry Classic akan memiliki masa depan yang cukup cerah di pasaran nantinya. BlackBerry Classic yang sudah dibuka keran pre-ordernya sejak pertengahan bulan November lalu sudah habis di pesan di kawasan Amerika Utara.

Terkait kapan kehadiran BlackBerry Classic di pasar global termasuk Indonesia, kemungkinan smartphone ini bakal mulai beredar di pasaran pada Januari 2015 mendatang. Harga Blackberry Z3 Itulah tadi informasi tentang Blackberry Classic yang bisa kami hadirkan untuk anda semua, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat sobat semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi di lain kesempatan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar