Jumat, 12 Desember 2014

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 535 Terbaru

Microsoft kembali memasok pasar Handphone Terbaru Indonesia dengan smartphone Windows terbarunya, yakni Lumia 535. Apa saja keunggulan smartphone murah Microsoft itu? Microsoft yang kini memiliki merek atas produk ponsel dari Nokia merilis Lumia 535 yang akan tersedia di Indonesia bertepatan pada Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember. Lumia 535 merupakan ponsel Lumia pertama yang sepenuhnya menggunakan merek Microsoft. Dalam peluncuran yang dilakukan oleh Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-Whyte menyebut bahwa ponsel ini menggabungkan tiga aktivitas.

Lumia 535 menjadi salah satu smartphone kelas entry-level yang mengusung kamera depan dan belakang dengan kekuatan yang sama, yakni 5 megapiksel. Ini tentu kabar baik bagi fans-fans selfie tanah air.Sekarang dengan modal Rp 1,7 jutaan, mereka  sudah bisa membawa pulang smartphone selfie Lumia 535 dengan sistem operasi terbaru Microsoft Windows Phone 8.1. Kabar bahagia lainnya, kamera selfie dari Lumia 535 dipersenjatai dengan lensa wide-angle yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto selfie dengan jumlah objek yang lebih banyak. Sehingga lebih banyak teman mampu ditampung di foto-foto selfie Lumia 535.

Selain urusan foto, kamera depan beresolusi tinggi dan layar yang lebar dari Lumia 535 membuat panggilan video call via Skype terasa lega. Perpindahan video dan suara yang dikeluarkan saat Skype'an pun akan lebih mulus. Pengguna bisa memanfaatkan layar qHD 5 incinya untuk lebih produktif mengingat Lumia 535 dibekali dengan aplikasi Office. Bekerja lewat smartphone, seperti mengubah dan berbagi dokumen Word, Excel, dan PowerPoint sekarang bisa dilakukan di mana saja. Tambahan fitur Dual-SIM dengan teknologi terbaru Microsoft tidak lupa dapat membuat pengguna tidak akan lagi melewatkan panggilan telepon atau SMS.

Melalui Lumia 535 Dual SIM, Microsoft telah memasuki lembaran baru atas komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi terbaru yang dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggannya dengan harga yang lebih terjangkau, ujar William Hamilton-Whyte, President Director Microsoft Devices Indonesia. Demikianlah tadi informasi yang bisa saya hadirkan untuk anda semua, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Sekian terima kasih, Sumber: Situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar