Senin, 22 Desember 2014

GAMDIAS Keluarkan Dua Senjata Terbaru, Kabar Gembira Buat Para Gamer


Apakah dnda seorang gamer? Sepertinya akan ada kabar baru dan menarik bagi Anda. Sebab baru-baru ini GAMDIAS telah mengumumkan dua perangkat baru mereka beberapa saat yang lalu, perangkat ini dikhususkan untuk para gamer diseluruh  Indonesia. HP Game Terbaik Adalah Keyboard GAMDIAS ARES Essential dan Mouse GAMDIAS OUREA Optical. Apa itu Keyboard GAMDIAS ARES Essential dan Mouse GAMDIAS OUREA Optical? Mari kita simak bersama ulasan yang telah berhasil kami rangkum khusus buat anda para gamer di tanah air.

Keyboard GAMDIAS ARES Essential merupakan keyboard membrane pertama di dunia, yang dilengkapi dengan 4 lapisan struktur dan quick attached wrist rest by magnet. Smartphone Game Terbaik Terdapat juga 9 tambahan kunci makro yang ditempatkan secara strategis pada keyboard sehingga mudah digunakan untuk gamer dengan penggunaan tangan kiri atau kanan. Selain itu, magnetic wrist-rest nya yang tangguh dan juga dapat berfungsi untuk melindungi dari debu mencegah dari tumpahan minuman atau makanan yang tidak disengaja. 

Dengan berbagai fitur yang menakjubkan di antaranya 16,8 juta warna backlighting dan 5 tingkat mode penyesuaian, ARES menciptakan skenario permainan pertempuran pribadi, dan memberikan gamer suasana lingkungan pertandingan yang menarik. Smartphone Game Tambahan lain adalah terdapatnya mode consecutive attack, logo GAMDIAS yang terpatri di bagian bawah dan semua mode key lock, kini Anda semakin siap untuk mendominasi pertarungan. Sementara itu, Mouse GAMDIAS OUREA Optical adalah pilihan yang sangat fenomenal, dengan dukungan GAMDIAS OUREA maka posisi Platinum, Diamond, Challenger dapat dengan mudah dicapai tanpa adanya hambatan.

Berkat penampilan simetris OUREA, desain ambidextrous, dan sistem pengaturan berat yang dimilikinya, memberikan banyak manfaat lebih bagi para prajurit di luar sana. Smartphone Gaming Jika Anda seorang gamer kasual atau seseorang yang mendukung ide-ide minimalis, maka tak perlu di ragukan lagi, mouse gaming GAMDIAS OUREA merupakan solusi sempurna sesuai dengan keinginan Anda. Unit ini memiliki desain ergonomis dengan bakat serta kenyamanan. Nah itulah tadi sekilas informasi terbaru yang bisa kami hadirkan untuk anda semua, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Sekian dari kami sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar