Senin, 22 Desember 2014

Ini Dia Smartphone Terbaik Tahun 2014 iPhnoe 6


iPhone 6 (atau 6+) diakui banyak pihak sebagai smartphone terbaik 2014. Setidaknya penilaian itu datang dari publikasi yang diakui dunia. Para pengguna iPhone 6 tercatat memakai smartphone hingga 72 persen dari seluruh waktu yang dipakai saat memakai gadget mobile. Angka ini menunjukkan peningkatan pemakaian yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan saat pengguna-pengguna itu memakai varian iPhone 5, 5s, 5c yang hanya sekitar 55 persen saja. Copy Musik iPhone Menariknya, ada alasan unik di balik perubahan tren tersebut. Peneliti dari Pocket menyatakan bila lebar layar lah yang mempengaruhi peningkatan penggunaan iPhone 6 dan 6 Plus.

Mengapa iPhone 6 bisa jadi yang terbaik? Itu karena kualitas hardware yang sangat baik, apps yang berkualitas, sekuriti dengan sidik jari yang mudah dan cepat, kamera yang lebih baik dari kamera poket, layar sentuh yang enak digunakan, dan integrasi dengan musik, film, buku, majalah yang intuitif.  Pengguna yang sudah merasakan iPhone 6 akan merasakan bahwa perangkat ini adalah smartphone yang sangat smart, sulit ditandingi. Smart berarti mudah digunakan, bukan rumit. Musik PC iPhone Apps sangat mudah difungsikan, bahkan seorang anak kecil akan dengan mudah menemukan kesenangan bermain dengan iPhone. Tidak heran kalau Apple, penciptanya, menjadi perusahaan yang paling berharga di dunia dengan nilai pasar di atas Rp. 8.400 triliun. 

iPhone 6 mempunyai layar yang lebih lebar dibanding iPhone sebelumnya, yang menyajikan gambar tajam dengan resolusi tinggi dan teknologi HD Retina Display. Melihat foto atau bahkan menonton film dengan iPhone 6 akan menyenangkan. Musik iPhone Kamera cuma 8MP tetapi hadir dengan iSight yang menghasilkan foto dan video yang sangat bagus. Harga yang paling murah, 16GB kira-kira Rp 8 juta, yang 32GB Rp 10 juta. 

Kabar gembiranya, merdeka.com ingin memberikan kesempatan kepada pembaca untuk memilikinya. Tidak tanggung-tanggung iPhone 6 dengan memori 32GB, yang dengan mudah bisa menampung ribuan foto dan musik. Caranya bagaimana? Masukkan email Anda di bawah ini dan Anda akan diberi kesempatan untuk memilih app versi apa: android atau iOS. Copy Musik PC iPhone Download app yang sesuai dengan ponsel Anda, nikmati apps-nya dan apabila anda beruntung, anda akan menjadi pemenang iPhone 6, smartphone terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar