Minggu, 14 Desember 2014

Mau Belajar Bahasa Inggris Yang Mudah, Pakailah Aplikasi Tomo Seaport

Pada zaman modern seperti sekarang ini Bahasa Inggris sudah dianggap sebagai bahasa universal. Tak hanya bisnis dan ekonomi, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pun seringkali harus dikejar dengan menguasai bahasa Inggris. Begitu pentingnya penguasaan bahasa Inggris hingga bahasa yang satu ini diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah dan menjadi salah satu persyaratan penting dalam pekerjaan.

Walaupun saat ini penguasaan bahasa Inggris merupakan hal yang lumrah di antara masyarakat Indonesia, kenyataannya tak semua orang bisa menguasai bahasa asing ini dengan mudah. Banyak yang perlu mengambil kursus atau pelatihan tertentu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka dan juga dapat menggunakan Aplikasi Bahasa Inggris Terbaik. Sebenarnya banyak cara yang lebih sederhana namun efektif untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang bisa ditempuh.

Bahasa Inggris kini menjadi salah satu mata pelajaran yang sudah dikenalkan sejak dini pada anak. Agar anak tak jenuh, aplikasi bahasa inggris Tomo Seaport dapat menjadi salah satu media pembelajaran yang menarik. Mengambil tema pelabuhan, aplikasi ini mengajak anak untuk membentuk kata-kata sambil bermain. Anak akan dituntun dengan kata yang muncul pada bagian bawah layar, misalnya kata walrus, anchor dan yang lainnya.

Tugas anak adalah membentuk kata tersebut dengan cara menarik huruf sesuai dengan kata yang muncul. Anak tidak akan bosan bermain Tomo Seaport karena huruf digambarkan sebagai makhluk laut yang lucu. Setiap kali berhasil menyelesaikan sebuah kata, anak akan mendapat hadiah berupa objek bertemakan laut. Nantinya, anak dapat berinteraksi dengan objek tersebut apabila kembali ke halaman depan aplikasi terbaik . Selain itu terdapat pula fitur Music Box yang menghadirkan musik dan sound effect yang menarik. Anak juga dapat berinteraksi dengan band pengiring Music Box, yakni Jellyfish Rock and Roll band. Aplikasi edukatif ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni USD 0.99 atau sekitar Rp 9.800. Tomo Seaport dapat diunduh melalui iTunes dengan menggunakan perangkat berbasis iOS 4.3 ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar